Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Cipta situasi Kondusif Polres Aceh Selatan gelar Patroli Perintis Presisi

Sabtu, 19 Agustus 2023 | Agustus 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-19T04:52:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Selatan| jurnalisme online- Personel gabungan Sat Samapta, Sat Lantas,  dan Si Dokes  Polres Aceh Selatan menggelar patroli  perintis presisi.Sabtu,(19/8/2023). 


Patroli perintis presisi ini digelar untuk mengantisipasi  terjadinya Gangguan Keamanan dan Ketertiban  Masyarakat (Guantibmas)  di wilayah hukum Polres Aceh Selatan dalam rangka memantabkan Situasi menghadapi Pemilu Serentak 2024.


Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK, melaui Kasat Samapta Polres Aceh Selatan  Akp Zulkifli Harahap S.Sos. sebagai perwira pengendali menyampaikan

" Patroli Perintis Presisi ini bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap kemungkinan timbulnya Guantibmas.


Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat di siang hari, termasuk di kawasan perkantoran, pusat perbelanjaan, kemukiman  dan Pasar .


Patroli perintis presisi dengan personel gabungan ini juga memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang memerlukan bantuan kepolisian.


Lanjut  AKP Zulkifli  " Patroli Perintis Presisi ini Dilaksanakan rutin  di setiap hari baik siang maupun malam terkhususnya pada Malam Minggu dan Malam libur lainnya, agar masyarakat Aceh Selatan merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polri," 


"Kami  menghimbau juga kepada  masyarakat Aceh Selatan  agar sama-sama menjaga ketertiban umum untuk menciptaka situasi yang kondusif di Aceh Selatan.


Secara khusus kepada pemuda dan remaja ia juga  kami himbau agar tidak mengganggu ketertiban umum. "Seperti Aksi balap liar, Tawuran bagi anak-anak remaja yang dapat membahayakan keselamatan lalulintas baik untuk diri sendiri maupun orang lain, " pungkasnya.**(yd)

×
Berita Terbaru Update