Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Camat Kecamatan Tanjung Pura Langkat Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Di Aula Kantor Camat Kecamatan Tanjung Pura

Selasa, 22 Agustus 2023 | Agustus 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-22T16:02:05Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

JURNALISME.Online(Langkat)-Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 78 Tahun,Camat Kecamatan Tanjung Pura kabupaten Langkat ,Muhammad Nawawi S,STP,Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang di laksanakan Pada hari Selasa 22 Agustus 2023 Di Aula Kantor Camat Kecamatan Tanjung Pura.

Muhammad Nawawi, Camat Kecamatan Tanjung Pura mengatakan bahwa kegiatan yang kita lakukan ini Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 78 Tahun, yaitu sebagai bentuk sosial kemanusiaan, dan memberikan kontribusi terhadap masyarakat itu sendiri.

"Semoga setiap tetesan darah yang di donor kan hari ini dapat menolong dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan"ungkap Nawawi.


Berdasarkan pantauan media ini, terlihat warga masyarakat sekitar antusias dan ikhlas datang ke Aula Kantor Camat Kecamatan Tanjung Pura untuk mendonorkan darah nya.

Dalam kesempatan itu pula Nawawi mengucapkan" terima kasih kepada para pendonor yang telah suka rela dan ikhlas menyumbangkan darah nya serta mendukung pelaksanaan kegiatan yang mulia ini"

"Diharapkan pelaksanaan donor darah kali ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan membantu palang merah Indonesia (PMI )dalam memenuhi kebutuhan yang meningkat, semoga kedepannya kegiatan donor darah ini dapat kita galakkan dalam setiap kesempatan"pungkas Nawawi mengakhiri...


(Faisal Siregar)




×
Berita Terbaru Update