Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bripka Reza Felani Giat Sambang Warga Desa Binaan

Sabtu, 05 Agustus 2023 | Agustus 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-05T15:48:49Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Aceh Tamiang  | Jurnalime Online - Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang, Bripka Reza Felani laksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi dengan warga desa binaan di Desa Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Sabtu (05/08).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Kualasimpang, Iptu Amril Bakhri, SH menyampaikan, sasaran giat sambang atau silaturahmi, masyarakat Dusun Kenanga Desa Bukit Tempurung Kecamatan Kualasimpang.

"Dengan aktifnya Bhabinkamtibmas laksanakan sambang warga, terpelihara Harkamtibmas dan kerja sama dalam menjaga lingkungan masyarakat di Desa Bukit Tempurung Wilkum Polsek Kualasimpang," jelas Iptu Amril Bakhri, SH.

Kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga kampung agar bersama-sama untuk menjaga ketertiban lingkungan agar tidak terjadi Tindak Pidana atau hal-hal yang tidak di inginkan.

Dengan adanya penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga kampung dapat mengerti dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di Desa.

 "Jika masyarakat melihat Tindak Pidana atau gangguan yang meresahkan Masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau bhabinkamtibmas supaya tidak terjadi yang dapat merugikan Masyarakat," pesan Kapolsek Kualasimpang.**(yd)
×
Berita Terbaru Update