Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bripka Deni Agustian B Giat Sambang Warga Desa

Sabtu, 05 Agustus 2023 | Agustus 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-05T04:07:05Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Aceh Tamiang - Jurnalisme.Online | Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang, Bripka Deni Agustian B laksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi ke desa binaan dengan warga di Dusun Ar Rahim Desa Kotalintang Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Jum'at (04/08).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Kualasimpang, Iptu Amril Bakhri, SH menyampaikan, sasaran kegiatan warga Desa Kotalintang Kecamatan Kota Kualasimpang di Dusun Ar Rahim sedang beraktivitas dan rutinitas sehari-hari.


"Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Kampung Kotalintang agar Bersama-sama untuk Menjaga ketertiban lingkungan agar tidak terjadi Tindak Pidana atau hal-hal yang tidak di inginkan," kata Iptu Amril Bakhri, SH.


Tambah Kapolsek, dengan adanya penyampaian pesan - pesan kamtibmas kepada warga Kampung Kotalintang, diharapkan warga dapat mengerti dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga Keamanan di Desa.


"Bila masyarakat melihat Tindak Pidana atau Gangguan yang meresahkan Masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau bhabinkamtibmas supaya tidak terjadi yang dapat merugikan Masyarakat," ajak Kapolsek Kualasimpang.


Tujuannya, kata Kapolsek agar Terpelihara Harkamtibmas dan Kerja Sama dalam Menjaga  lingkungan Masyarakat di Desa Kotalintang Wilkum Polsek Kuala Simpang.**(yd) 

×
Berita Terbaru Update