Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Langsa door to door system' wilayah Gampong binaannya.

Selasa, 29 Agustus 2023 | Agustus 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T05:58:41Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Langsa| jurnalisme online- Personil Bhabinkamtibmas Polsek Langsa melaksanakan sambang door to door system' atau DDS dan koordinasi dengan masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selasa (29/08/2023).


Masyarakat desa menyambut baik serta ucapkan terimakasih atas kehadiran Polisi bhabinkamtibmas yang selalu aktif untuk mengadakan koordinasi kamtibmas dengan kami, ujar salah seorang warga desa.


Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan personil Polsek tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode sambang door to door system yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan,kedekatan Polisi bersama masyarakat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah gampong binaanya.


Bhabinkamtibmas Polsek Langsa selalu bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat, untuk saling tukar pikiran serta informasi yang ada di masyarakat, bila ada masalah kamtibmas yang muncul kita bisa dapat cepat mencari solusi penyelesaiannya.


“Saya senang dan apresiasi akan kegiatan bhabinkamtibmas door to door system' mereka datang untuk menyambangi masyarakat binaanya serta  saya bersama masyarakat lainnya mendukung tugas kepolisian ungkapnya.


Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH, melalui Kapolsek Langsa IPTU Mulyadi S.E.,M.H. menekankan kepada anggotanya, agar selalu berkordinasi dan komunikasi dengan perangkat desa dan tomas,toga,dan tokoh pemuda yang ada di gampong binaanya, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan benar-benar kondusif.**(yd)

×
Berita Terbaru Update