Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Jatibening Baru Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Ajeng Valupi Wulansari

Sabtu, 26 Agustus 2023 | Agustus 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-26T16:56:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 

Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 

Ajeng Valupi Wulansari muda dan energik ya beliau adalah sosok pemudi dan sekaligus sekretaris karang taruna kecamatan pondok gede, 26 - 08 - 2023.


Sebagai tokoh pemuda di kecamatan pondok gede mempunyai peran penting dalam kepemudaan untuk selalu bersinergi antar pemuda dan tokoh masyarakat di pondok gede. 


Kali ini di usianya yang 22 tahun sebagai tokoh pemudi di kota Bekasi Ajeng Valupi Wulansari mendapatkan kejutan dihari tanggal kelahirannya. 



Tak kala selesai membuka turnament futsal antar rw di GOR Jatibening Ajeng Valupi Wulansari mendapatkan kejutan tersebut yang telah disusun secara apik oleh rekan rekan karang taruna dan disaksikan bhabinkamtibmas Aiptu H.Panjaitan dan Babinsa Jatibening baru serentak menyanyikan lagu selamat ulang tahun. 




Selain menyanyikan lagu ulang tahun untaian doa disematkan dengan ucapan "semoga kamu mendapatkan banyak kegembiraan dan kebahagiaan di hari istimewamu, Semoga ulang tahunmu menyenangkan!"

"Ini adalah hari istimewamu, jadi mari kita rayakan! Semoga semua impian dan cita-citamu terwujud. Kamu bertambah satu tahun, tapi jangan khawatir, kamu masih berjiwa muda!" Sukses disegala bidang. 



"Semoga hari istimewa ini dipenuhi dengan keceriaan dan kegembiraan. Happy birthday!"



Amel

×
Berita Terbaru Update