Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Berhenti Bakar Hutan dan lahan Kanit Binmas Polsek Langsa Barat Sosialisasi Kepada warga Timbang Langsa

Selasa, 01 Agustus 2023 | Agustus 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-01T04:48:01Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Langsa | Jurnalisme online-

 Kanit Binmas Polsek Langsa Barat T. Saiful Bahri melaksanakan patroli ke Desa-desa sekaligus memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga pemilik lahan pertanian untuk cegah Karhutla (kebakaran hutan dan lahan), Selasa(01/08/2023)


Aiptu T. Saiful Bahri sosialisasikan dan beri himbauan kepada warga pemilik lahan pertanian untuk tidak membuka lahan dengan cara di bakar, himbauan tersebut di khususkan kepada para petani dan pekebun di Desa yang masih sering membuka lahan dengan cara dibakar kegiatan ini dilakukan di Desa Binaannya.


Kanit Binmas juga menyampaikan kepada pemilik lahan agar tidak membakar hutan dan lahan, karena dengan melakukan pembakaran hutan/lahan dengan sengaja yang dapat merugikan orang banyak akibat dari pemebakaran menimbulkan asap menggangu Kesehatan dan Ekosistem.


Kapolsek Langsa Barat Hufiza Fahmi SH, MH mengatakan Kegiatan dengan menyambangi warga masyarakat ini menurutnya akan lebih maksimal dengan bertemu langsung untuk mensosialisasikan karhutla ini. Ujar Kapolsek 


Ia menambahkan, dengan kegiatan tersebut diharapkan mampu menekan serta meningkatkan kesadaran warga ketika membuka lahan untuk bercocok tanam jangan sampai dilakukan dengan cara dibakar. Tutup Kapolsek Iptu Hufiza Fahmi SH, MH**(yd)

×
Berita Terbaru Update