Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Babinsa Muka Sungai Kuruk Bantu Petani Cabut Benih Padi Siap Tanam

Selasa, 29 Agustus 2023 | Agustus 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T08:04:13Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| jurnalisme online-Babinsa Koramil 03/Seruway Serda Syahdan melaksanakan pendampingan berupa mencabut benih padi yang siap tanam, di lahan milik Mulyanto Anggota Kelompok Tani Bangun Rejo di Desa Muka Sungai Kuruk, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (29/08/2023).


Serda Syahdan saat mendampingi petani mengungkapkan, Selaku Babinsa pihaknya akan terus membantu petani di desa binaannya masing-masing. Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan Swasembada Pangan di Kabupaten Aceh Tamiang.


Seperti saat ini, kami ikut terjun ke sawah dalam membantu para petani untuk mengumpulkan bibit padi yang siap untuk ditanami,” ungkapnya.


Ia menambahkan, untuk menambah produktivitas panen padi kali ini, pihaknya telah menghimbau kepada para petani agar mengupayakan percepatan masa persiapan tanam.


Untuk menunjang program ketahanan pangan nasional, kami selaku Babinsa terus mengimbau kepada para petani agar diupayakan percepatan masa persiapan tanam,” pungkasnya.**(yd)

Sumber:Pendim0117atam

×
Berita Terbaru Update