Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Akp Ani Widayati SH Laksanakan Penanaman Pohon Dari Polda Metro Jaya

Jumat, 18 Agustus 2023 | Agustus 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T04:10:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 

Jurnalisme.online - Bekasi. 


Gerakan nasional mensyukuri kemerdekaannya bangsa dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-78, Polda Metro Jaya mengambil langkah proaktif dalam menjaga lingkungan dan bumi. 

Program “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” merupakan gagasan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo. Hal ini disebut wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan hidup.



Lingkungan hidup mengungkapkan bahwa kegiatan Polisi peduli  penghijauan dilakukan secara serentak, 


"Kita lakukan penyelamatan bumi melalui kegiatan Polisi peduli penghijauan. Kita awali di lingkungan



Kegiatan penanaman pohon ini juga merupakan wujud nyata kolaborasi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat. Warga setempat turut bergabung dalam aksi ini, menunjukkan adanya kesadaran bersama dalam menjaga alam dan mewujudkan lingkungan yang lebih sehat dan lestari.


Peran Polisi tidak hanya sebatas penegakan hukum, tetapi juga terlibat aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan



Dapat memberi manfaat untuk menjadikan lahan yang kosong lebih produktif dan manfaatnya juga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.


Lebih lanjut, kegiatan ini juga menjadi ajang edukasi bagi masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan demi keberlangsungan hidup yang lebih baik.” pungkasnya.



Kapolsek Pebayuran Akp Ani Widayati SH didampingi oleh Kanit Binmas Ipda M.Lempo dan Personel polsek, Danramil Pebayuran Kapten CHB Ibrohim beserta para Babinsa unsur-unsur pemerintah kepala Desa karang haur Juveni dengan menanam 50 pohon. 



S. Roos.

×
Berita Terbaru Update