Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ajeng Valupi Wulansari Caleg Golkar Komitmen Bersinergi Dan Kolaborasi Selalu Terbukti

Minggu, 20 Agustus 2023 | Agustus 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-20T14:00:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




 

Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 



Wujud kepedulian terhadap sesama terlebih lagi pada momen HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini, selepas upacara dan tasyakuran yang digelar dilingkungan kembali Ajeng Valupi Wulansari Bersama Rany Rafiq dan Ade Puspita gelar baksos kesehatan dirumah Almarhum H. Maih. 



Sebagai informasi, relawan Ravi merupakan komunitas relawan yang memfokuskan kegiatannya pada aksi kemanusiaan, seperti pertolongan pada orang tua yang telah lanjut usia mencegah stunting dan sosialisasi penyalahgunaan narkoba. 





Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kedua orang tuanya Dan sekitar 20 orang relawan yang berasal dari karang taruna kecamatan pondok gede turut hadir dalam meramaikan acara tersebut. 



Kegiatan ini merupakan wujud nyata kolaborasi antara instansi rumah sakit Rani Rafiq  dan komunitas Relawan Ajeng Valupi ( RAVI ) dalam rangka peduli kemanusiaan.



“Aksi kemanusiaan dalam hal pengobatan gratis ini merupakan simbol sinergitas antara Ajeng Valupi Wulansari sebagai Caleg Golkar dengan Nomor 3 dan relawan dalam membantu masyarakat yang sedang mengalami kurang sehat dan cek kesehatan secara cuma-cuma, (20/08/2023 ).





Sementara itu caleg Golkar nomor 3 Ajeng Valupi Wulansari  menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dan kerjasama kepada masyarakat yang telah hadir untuk cek kesehatan, akan menjadi sarana dalam mendukung aktivitas relawan dalam memberikan bantuan medis kepada masyarakat yang membutuhkan. 



Acara bantuan cek kesehatan sebagai wujud rasa syukur masyarakat yang telah hadir dan sekaligus memanjatkan doa agar bantuan tersebut dapat menjadi manfaat dalam aksi-aksi kemanusiaan kedepannya dan semoga Ajeng Valupi Wulansari dapat terwujud cita-citanya. 



Seluruh anggota relawan Ajeng Valupi Wulansari juga turut menghadiri acara ini sebagai bentuk solidaritas dan dukungan terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh relawan RAVI. 



Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dalam menjaga keamanan dan berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat.



Semoga sinergi antara pihak rumah sakit Rany Rafiq dan Ravi dapat terus memberikan manfaat bagi warga Kota Bekasi dan sekitarnya.  





S.Roos / Wowo.









×
Berita Terbaru Update