Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Wakapolsek Pondok Gede Akp Pardiman SH Tamu Kehormatan HUT Bhayangkara 77 Polri Presisi.

Senin, 17 Juli 2023 | Juli 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-17T16:59:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 


Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 

Kepolisian Republik Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang diperingati pada 1 Juli setiap tahunnya.

Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Polri ke ke-77 ini, masyarakat umum dapat ikut serta berbagi ucapan HUT Bhayangkara 2023.



Kali ini wakapolsek Pondok Gede Akp Pardiman SH menjadi tamu kehormatan dalam rangka memperingati Hut bhayangkara 77 tahun " Polri presisi untuk negeri " Yang diselenggarakan oleh Pokdarkamtibmas subsektor jati rahayu binaan Aiptu Mintra.



Acara yang diawali menyanyikan lagu Indonesia raya dipimipin oleh istri ketua Jajaka nusantara dpc Pondok Melati Rosmawaty dan didukung oleh Ormas yang berada di wilayah jati rahayu diantaranya ketua DPC Jajaka nusantara Subur Hermawan, ketua Pokdarkamtibmas Subsektor Jati rahayu Pondok Melati Ncang Rohadi, Fbr Jati rahayu, pemuda pancasila dan Forkabi.



Selanjutnya acara yang dibuka oleh dai kamtibmas polres metro bekasi kota Ustadz Nias Imron agar senantiasa dalam acara kali ini berjalan lancar aman dan tertib yang berada di halaman parkir naga swalayan jati rahayu Pondok Melati. 



Akp Pardiman dalam arahannya pada HUT bhayangkara 77 polri presisi yang diselenggarakan oleh Pokdarkamtibmas subsektor jati rahayu mengatakan bahwa polri bersama rakyat untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum. 



Dan untuk menyambut pemilihan umum tahun 2024 Polri bersinergi dengan dengan semua pihak agar mensukseskan hajat bangsa negara kita Indonesia yang kita cintai. 



Peran Ormas dan Mitra dalam pemilihan umum sangat penting untuk menciptakan suasana yang sejuk bersama tiga pilar," Tutup Wakapolsek Pondok Gede. 





Selanjutnya wakapolsek Pondok Gede dan hadir diantaranya lurah jati rahayu H.Fery kurniawan, MP Pondok Melati Yasin kurnia, kanit binmas polsek Pondok Gede Iptu Yanu Tri menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim-piatu yang berada di wilayah jati rahayu. 



Semmy roos / Wowo.

×
Berita Terbaru Update