Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

TINGKATKAN SINERGITAS TNI-POLRI, POLRES ACEH TAMIANG GELAR LATIHAN MENEMBAK BERSAMA KODIM 0117/ATAM

Jumat, 07 Juli 2023 | Juli 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-07T01:58:35Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG – jurnalisme online- Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Polres Aceh Tamiang menyelenggarakan latihan menembak bersama Kodim 0117/ Aceh Tamiang di lapang tembak Polres Aceh Tamiang, Kamis (06/07/2023).


Kegiatan bersama tersebut diikuti Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H dan Dandim 0117/Aceh Tamiang LETKOL Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.si, Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan S.H serta pejabat utama Polres Aceh Tamiang dan Pejabat Utama Kodim 0117/Aceh Tamiang.


Kapolres AKBP Muhammad Yanis S.I.K, M.H menyebut, kegiatan yang dilakukan Jajarannya tersebut dilakukan dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.


“Hari ini, Polres Aceh Tamiang menyelenggarakan latihan menembak bersama Kodim 0117/Aceh Tamiang di lapangan tembak Mapolres Aceh Tamiang.


“Tentunya kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat sinergitas, koordinasi maupun komunikasi antara Polres Aceh Tamiang dan Kodim 0117/Aceh Tamiang." sambung Kapolres


“Semoga melalui kegiatan ini, TNI-Polri, khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang semakin solid, koordinasi terus terjalin dengan baik untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang dalam menghadapi Pemilu 2024.” pungkas Kapolres Aceh Tamiang**(yd)

×
Berita Terbaru Update