Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Tasyakuran Kakam Terpilih Kampung Gedung Harapan dan Peringati Tahun Baru Islam

Rabu, 19 Juli 2023 | Juli 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T02:26:06Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




way kanan, jurnalisme.online


Kegiatan Tasyakuran Pelantikan Titin Atriyani, S.Pd Kepala Kampung Gedung Harapan terpilih, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan bersama masyarakat menggelar Pengajian Akbar sekaligus menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H, tahun 2023 yang berlangsung di kediaman Kepala Kampung Gedung Harapan, rabu (19/07/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E.,Kepala Kampung Gedung Harapan Titin Atriyani S.Pd.,Ketua TP PKK beserta anggota, Ketua BPK beserta anggota, Sekretaris Kampung Gedung Harapan Yuyun Septiawan, Aparatur Kampung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Masyarakat Kampung Gedung Harapan yang sempat hadir.

Saat di konfirmasi awak media, Kepada Kampung Gedung Harapan Titin Atriyani, S.Pd., mengatakan bahwa Tasyakuran ini sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih kepada allah SWT,dan kegiatan ini juga dalam rangka tradisi peringatan 1 suro yang sudah berlangsung sejak zaman dulu sebagai wujud kebersamaan meminta kesehatan dan keselamatan dan juga mempererat tali silaturahmi antar warga, tokoh agama dan pemerintah Kampung Gedung Harapan.

“Alhamdulillah dalam memperingati 1 suro di tahun ini kami mengajak masyarakat mengadakan doa dan zikir bersama semoga kegiatan semacam ini dapat menjadi siraman rohani bagi kita semua terkhususnya umat muslim, Semoga kedepannya dapat terjaga dan terjalin kembali tali silaturahmi dengan ke adaan sehat walafiat,” ucap Titin Atriyani.

Sementara itu dalam sambutannya, Camat Negeri Agung mengajak semua yang hadir, untuk bekerja sama bahu membahu membangun Kampung Gedung Harapan agar menjadi lebih baik lagi.

Tak lupa, Hepi Haryanto mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Kampung Gedung Harapan yang telah mensukseskan Pilkakam dengan aman dan damai.

“Politik udah selesai mari kita bersatu kembali bergandengan tangan untuk membangun bersama-sama,tanpa bantuan bapak dan ibu sekalian Kepala Kampung Gedung Harapan ini tidak akan bisa bekerja sendiri tampa Bantu Masyarakat Gedung Harapan.” harap Hepi menutup kata sambutannya.

( Iwan )

×
Berita Terbaru Update