Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Seorang Tahanan Polres Depok Diduga Diperas Sebelum Dianiaya Hingga Tewas

Senin, 10 Juli 2023 | Juli 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T01:43:02Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 Jurnalisme.Online

 - Seorang tahanan Polres Metro Depok meninggal dunia di dalam sel pada Minggu (9/7/2023) kemarin. Dugaan muncul, sebelum tewas, korban sempat diperas sebesar Rp 1,5 juta.

Dari informasi yang dihimpun, korban berinisial AR (50). Ia merupakan tahanan kasus asusila.

Saudara almarhum berinisial J, mengatakan, diduga AR wafat karena dianiaya oleh sesama tahanan di dalam sel.

Ia juga bilang awalnya AR ditahan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok sejak Selasa (4/7/2023) lalu.

Setelah beberapa hari ditahan di Unit PPA, almarhum dipindahkan ke sel tahanan bercampur dengan para pelaku kejahatan lainnya.

"Selasa masuknya, terus kalau gak salah Jumat atau Sabtu dipindahkan ke sel tahanan. Nah disitulah kejadiannya (diduga dianiaya)," kata J dikonfirmasi wartawan.

J menuturkan, ia juga mendapat informasi bahwa korban sempat diperas atau dimintai uang oleh 'kepala kamar' saat dimasukan ke dalam sel tahanan.

Lantaran tak bisa memenuhi permintaan dari 'kepala kamar' itu, akhirnya korban dianiaya hingga menghembuskan napas terakhirnya.

"Jadi ada informasi katanya kepala kamar minta uang, jadi korban ini dimintakan uang Rp 1,5 juta oleh kepala kamar. Karena (korban) orang susah kan gak punya uang, jadinya diverbal lah," ungkapnya.

Terakhir, J mengatakan keluarga korban masih akan berembuk terkait tindak lanjut dari kematian korban, yang diduga akibat penganiayaan ini.

"Kami rembukin dulu," pungkasnya.

Sampai berita ini naik, TribunJakarta telah memberikan konfirmasi terkait dugaan penganiayaan, namun belum ada respon dari Kapolres Metro Depok.

Sumber:Tribunnews.Com

×
Berita Terbaru Update