Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pelajar SLTA di Gerayangi Lelaki Tak di Kenal, Pelaku Langsung Kabur dan Meninggalkan Korbannya di Penginapan

Sabtu, 01 Juli 2023 | Juli 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-01T07:40:30Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?





Jurnalisme,Online. Tapanuli Utara- 

Kejadian salah seorang pelajar yang masih duduk di bangku sekolah tingkat SLTA Kelas X,menjadi korban asusila salah seorang lelaki tak di kenal.

 Korban Melati (nama samaran) Masih duduk di bangku sekolah tingkat SLTA Kelas X, di SMA Neg di kec.Pagaran Kabupaten Tapanuli Utara. 

Alamat korban di Kec.Pagaran  Tapanuli Utara.

 - Kejadian berawal perkenalan lewat hp seluler oleh pelaku dengan korban,pelaku menghubungi korban untuk bertemu di Siborong-borong,lalu korban menemui si pelaku.

 Pertemuan mereka sekitar jam 21:00 Wib Malam Sabtu Tanggal 30/06/2023. Ketika sudah bertemu di lokasi,pelaku langsung mengajak korban (Melati) ke Tempat penginapan,sikorban tidak menolak ajakan pelaku.

 Di penginapan,itu lah pelaku melakukan hubungan suami istri kepada korban sebanyak 2x kali.

 Menurut keterangan korban perlakuan itu mereka lakukan sekitar jam 24 :00 Wib dan sekitar jam 03 Pagi, tanpa  menggunakan alat kontrasepsi. 

pagi harinya si korban ke kamar mandi,saat inilah pelaku melarikan diri dan membawa kabur Hp si korban,merek Samsung A.045,.Pihak keluarga/korban sudah mencari tau keadaan si pelaku dan masih belum di ketahui jelas status identitas pelaku.

 Menurut penjelasan si korban pelaku adalah marga Sihombing,dan bekerja di kantor PLN Siborong-borong ternyata setelah di selidiki pelaku tidak ada karyawan tersebut di PLN Siborong-borong.



×
Berita Terbaru Update