Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Puncak HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Aceh Tamiang Santuni Anak Yatim dan Pembagian Trophy Pemenang Lomba

Minggu, 02 Juli 2023 | Juli 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-02T04:39:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang-  jurnalisme online.Puncak Kemeriahan HUT Bhayangkara Ke-77 diawali dengan pelaksanaan upacara bendera yang dipimpin langsung Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MK, dilanjutkan dengan Acara Syukuran di Ruang Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Sabtu (01/07/2023).


Dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, acara syukuran ini dimulai dari pemotongan kue oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH. Kemudian Potong tumpeng yang pertama diberikan kepada Dandim 0117/ATAM, Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P, M.Si. Dan Dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim.


Sedangkan pemotongan tumpeng yang ke dua diberikan kepada Polisi tertua dan termuda di lingkup Polres Aceh Tamiang. Dilanjutkan dengan pemotongan kue diberikan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, kepada Ketua Bhayangkari cabang Aceh Tamiang Ny. Muhammad Yanis.


Acara syukuran juga dimeriahkan berbagai hiburan yang disajikan menarik dan membuat suasana gembira yang dihibur atraksi tarian bercampur lawakan yang dibawakan polwan, Bhayangkara dan paduan suara ibu- ibu Bhayangkari Aceh Tamiang.


Selain itu dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang dari berbagai lomba yang dipertandingkan yang digelar sepanjang bulan juni kemaren.**(yd)

×
Berita Terbaru Update