Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Seruway Serahkan Sarana Kontak kepada Warga

Rabu, 19 Juli 2023 | Juli 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T06:09:42Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Jurnalisme online- ACEH TAMIANG - Salah satu wujud peduli polri kepada masyarakat, Polsek Seruway dalam hal ini diwakili Wakapolsek, Iptu Sakri, Kanit Binmas, Ipda Rudianto, personil Bhabinkamtibmas serahkan sarana kotak untuk warga.


Giat merupakan salah satu program rutin polri berbagi sesama tersebut berlangsung di Desa Padang Langgis Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (18/07).


Bantuan sarana kontak tersebut berupa Sembako (Beras, Minyak Makan, Gula dan Mie Instan) dibagikan kepada warga membutuhkan ber perekonomian lemah.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH mengatakan, sasaran kegiatan

Anak-anak yatim dan warga kurang mampu di Kampung Padang Langgis Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang yang membutuhkan pertolongan 


"Maksud dan tujuan giat tersebut membina tetapi silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat dan meringankan beban dan peduli terhadap anak yatim dan warga kurang mampu yang membutuhkan pertolongan," kata AKP Tarmizi, SH.


Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar dan tertib, untuk situasi dalam keadaan aman dan terkendali.


Dalam kegiatan tsb dihadiri oleh, Kanit Binmas dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Seruway, Datok Penghulu dan Perangkat Kampung Padang Langgis.**(yd)

×
Berita Terbaru Update