Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Seruway Kawal dan PAM Karnaval Peringatan Tahun Baru Islam

Kamis, 20 Juli 2023 | Juli 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-20T15:39:57Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



 Jurnalisme online- ACEH TAMIANG - Personil Polsek Seruway kawal dan pengamanan (PAM) kegiatan karnaval peringatan Tahun Baru Islam, 01 Muharram 1445 Hijriah di MTsN 2 Aceh Tamiang Kecamatan Seruway kabupaten setempat, Kamis (20/07).


Rute kegiatan peringatan hari besar islam (PHBI) siswa-siswi tersebut dengan rute Jalan Lintas Umum Kecamatan Seruway tersebut dikawal Aipda Roy Kadir Mangara dan Brigadir TM Dian Subrata.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH mengatakan, personil nya telah melaksanakan pengawalan dan pengamanan anak-anak dan para Guru sekolah MTSN 2 Aceh Tamiang di Kecamatan Seruway yang melaksanakan karnaval di sepanjang Jalan Lintasan Kecamatan Seruway dalam menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1445 H. 


"Pengawalan tersebut gunanya memperlancar kegiatan tersebut dan masyarakat  melintas di Jalan Umum Lintas Kecamatan Seruway dan meminimalisir terjadinya Guantibmas, tindak Kriminal, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," kata AKP Tarmizi, SH.


Menurut Kapolsek, laporan diterima dilapangan, pelaksanaan pengamanan dan pengawalan tersebut berjalan lancar, aman, dan kondusif.**(yd)

×
Berita Terbaru Update