Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Pondok Gede Wujudkan Aksi Nyata Bersihkan Lingkungan.

Kamis, 13 Juli 2023 | Juli 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T09:16:11Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 



Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 



Wujud kepedulian lingkungan kapolsek pondok gede polres metro bekasi kota Kompol Dwi Haribowo ST, Didampingi Wakapolsek Akp Pardiman SH bersama para kanitnya seluruh seluruh pejabat utama dan personelnya bersinergi dengan Linmas, satpol PP  melaksanakan aksi bersih-bersih sampah di kawasan pasar pondok gede depan SMP negeri 6 Bekasi, Kamis (13/7).



Kegiatan bersih-bersih polsek pondok gede bersama unsur muspika kecamatan pondok gede membersihkan sampah sekitaran pasar pondok gede hingga sekitar pertigaan lapangan porgap. 




Kompol Dwi Haribowo   ST yang turut serta pada acara bersih lingkungan  dan membaur bersama anggotanya ikut memunguti sampah yang berserakan di sepanjang tersebut yang dibuang oleh orang  tengah malam. 



Ketua Forum RW. jatiwaringin mengatakan terimakasih kepada Kapolsek pondok gede yang samaerentak melaksanakan aksi bersih – bersih sampah di depan SMP negeri 06 Bekasi 



“wujud nyata aksi ini merupakan aksi nyata  dengan bersinergi bersama muspika kecamatan pondok gede dan Dinas Lingkungan bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan ini agar sehat serta bebas dari sampah.





“pada kesempatan ini saya mengajak, mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita ini bebas dari sampah agar tetap bersih dan untuk bapak kapolsek pondok gede sukses selalu untuk kegiatan ini, Tutup H.Madani.S.pdi.




Semmy Roos / Wowo.

×
Berita Terbaru Update