Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Kualasimpang Sinergi TNI dan Puskesmas Giat Baksos

Sabtu, 22 Juli 2023 | Juli 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-22T03:09:46Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Aceh Tamiang - Jurnalisme.Online |Kapolsek Polsek Kualasimpang, Iptu Amril Bakhri, SH diwakili Kanit Binmas, Ipda Samsul Bahri bersama personil bersinergi dengan TNI (Danramil 01/Ksp, Kapten Inf Abidin beserta anggota dan Puskesmas kecamatan setempat laksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) bersama masyarakat Desa Perdamaian.


Giat sinergi Baksos gabungan Muspika tersebut melakukan gotong royong dilokasi eks kebakaran kantor desa dan rumah warga di Dusun Mawar Desa Perdamaian Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Jum'at (21/07).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Kualasimpang, Iptu Amril Bakgri, SH mengatakan, giat Baksos bergotong royong tersebut dilaksanakan untuk membersihkan puing-puing lokasi bekas kebakaran kantor datok penghulu Desa Perdamaian dan pemukiman warga.


"Tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan, sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian personil TNI, Polri dan Muspika sebagai warga negara yang ikut berperan aktif ditengah-tengah masyarakat untuk membantu warga dalam membersihkan areal bekas lokasi kebakaran," kata Iptu Amril Bakhri, SH.


Lanjut Kapolsek, kegiatan Bakti Sosial tersebut juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang bersinergis antara TNI, Polri, Muspika dan warga masyarakat, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat.


"Baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan Bakti sosial tersebut bersama warga serta dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri," jelas Kapolsek Kualasimpang.


Lebih lanjur, terang Iptu Amril, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan TNI, POLRI, Muspika beserta masyarakat tersebut juga dilakukan sebagai upaya menciptakan lingkungan bersih dan bebas penyakit, selain itu juga memotivasi semangat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bergotong royong.


Hadir dalam kegiatan Gotong Royong tersebut, Kapolsek Kualasimpang diwakili Kanit Binmas Ipda Samsul Bahri, Danramil 01/Ksp Kapten Inf Abidin, Camat Kota Kualasimpang Azhari,S.E, Personel Polsek Kualasimpang, Personil Koramil 01/Ksp, Staf kantor Camat, Staf Puskesmas, dan Masyarakat Desa Perdamaian.**(yd)

×
Berita Terbaru Update