Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Kejuruan Muda Patroli Rutin Cegah Guantibmas

Minggu, 16 Juli 2023 | Juli 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-15T19:06:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG - jurnalisme online- Personil Polsek Kejuruan Muda, Briptu Ilham dan Briptu Imanan laksanakan kegiatan patroli rutin dalam rangka pencegahan potensi gangguan ketertibam masyarakat (Guantibmas).


Giat patroli tersebut dilaksanakan mulai dari Desa Sungai Liput sampai ke Desa Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (15/07).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH menyampaikan, sasaran giat ini pada Obyek Vital serta masyarakat yang sedang beraktifitas di jalur Lalu Lintas Medan-Banda Aceh serta kawasan usaha warga di wilkum Polsek Kejuruan Muda.


"Tujuan patroli ini memberikan rasa aman terhadap masyarakat, terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, mengantisipasi tindakan dan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, dan meminimalisir potensi tindak pidana dalam wilayah Kecamatan Kejuruan Muda," jelas AKP Kun Hidayat, SH.


Personil Polsek Kejuruan Muda melakukan giat patroli dalam rangka Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas di Pagi Hari.


"Personil Polsek Kejuruan Muda juga menghimbau kepada warga Desa Seumadam dan Desa sekitarnya agar selalu menjaga Kamtibmas," tutur Kapolsek Kejuruan Muda.


Capaian hadil patroli, menurut Kapolsek, selama pelaksanaan kegiatan tidak ditemukan potensi dan ancaman Guantibmas dan patroli berjalan lancar, situasi masyarakat aman dan kondusif.**(yd)

×
Berita Terbaru Update