Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Bendahara Kembali PAM Turnamen Bola Kaki HUT-RI ke 78

Rabu, 26 Juli 2023 | Juli 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-26T05:29:44Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Aceh Tamiang - Jurnalisme.Online | Personil Polsek Bendahara laksanakan pengamanan (PAM) pelaksanaan turnamen Bola Kaki dalam rangka peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 dilapangan sepak bola Desa Bandar Khalifah kecamatan setempat, Aceh Tamiang, Selasa (24/07).


Personel dilibatkan dalam giat tersebut sebanyak 2 (dua) personel dengan sasaran pengamanan, Fasilitas Umum, Para Panitia Bola Kaki, serta Para pemain Bola Kaki yang bertanding pada yurnamen tersebut.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Bendahara, Ipda Ivan Sofyan, SE menyampaikan, benar pihaknya telah turunkan 2 personil untuk pengamanan pertandingan bola kaki dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 oleh Personel Polsek Bendahara. 


"Tujuan kegiatan pengamanan, memberikan rasa aman kepada para panitia, pemain dan penonton bola selama pertandingan berlangsung, memberikan arahan kepada juru parkir untuk merapikan parkiran kendaraan nya," jelas Ipda Ivan Sofyan, SE.


Lanjutnya, disamping itu juga sebagai wujud Pengabdian Polri dengan memberikan pelayanan Maksimal dengan hadir ditengah-tengah kegiatan, dan mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan.


Adapun yang bertanding untuk hari ini ada 4 Team antara lain:

Balai vs Kuala Penaga dan Cinta Raja vs Upah.


"Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali," kata Kapolsek Bendahara.**(yd) 

×
Berita Terbaru Update