Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Merangin Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Senin, 31 Juli 2023 | Juli 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-31T02:41:24Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Merangin –Jurnalisme.online -  Jambi, Bertempat dihalaman Mapolres Merangin pada Senin (31/07/2023) sekira pukul 08.00 Wib, telah dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Merangin. Dalam upacara yg dilaksanakan ada 1 personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat Pengabdian yaitu KOMPOL Nursan Subagyo selaku Kasat Binmas Polres Merangin yang sebelumnya menyandang pangkat AKP. 


Dalam arahanya Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H.,S.I.K.,M.M.,M.Tr.SOU yang diwakili oleh Waka Polres Merangin KOMPOL Marharah Tua Siregar, S.E.,S.I.K, menyampikan bahwa kenaikan pangkat Pengabdian ini tidak mudah didapatkan dan tidak semua personel bisa mendapatkannya, dikarenakan banyak syarat yang harus dipenuhi dan salah satu syarat yang utama adalah tidak pernah berbuat pelanggaran selama melaksanakan dinas. 


”Kenaikan pangkat pengabdian merupakan penghargaan yang diberikan negara dan institusi Polres kepada anggota Polri pada saat menjelang pensiun atas dedikasinya dalam pelaksanaan tugas, oleh karenanya kita semua harus dapat mengambil pelajaran dari KOMPOL Nursan Subagyo”. Tutup Wakapolres.


Kasubsi Penmas AIPTU Ruly.S.Sy.,M.H menambahkan hendaknya kenaikan pangkat pengadian ini dijadikan motivasi bagi seluruh anggota untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dengan dilandasi hati yang tulus dan ikhlas serta menyadari bahwa tugas Polri merupakan ibadah dengan cara mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara.” Ujar Kasubsi.


Upacara yang dilaksanakan dalam cuaca mendung dan diikuti oleh seluruh personil berjalan dengan hikmat.


(Humas Polres Merangin/Hasbi)

×
Berita Terbaru Update