Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Aceh Tamiang Ikut Serta Giat Audit Kinerja Tahap II Tahun Anggaran 2023

Sabtu, 22 Juli 2023 | Juli 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-22T06:03:49Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG- jurnalisme online-|- Polres Aceh Tamiang ikut serta kegiatan audit kinerja tahap II tahun anggaran 2023 dilangsungkan di Takengon, Aceh Tengah diselenggarakan inspektorat Pengawas Umum (Itwasum) Mabes Polri pada Jum'at, tanggal 21 Juli 2023.


Acara dilaksanakan di Aula Hotel Parkside Takengon tersebut dilakukan oleh Tim Itwasum Mabes Polri untuk seluruh jajaran Polda Aceh dan sebagai pendamping Irwasda Polda Aceh.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kasiwas, AKP Augus Djumonang, menyampaikan, untuk pelaksanaan pada hari Jum'at (21/07/23) digabungkan 6 (enam) satuan kerja (Satker) polres jajaran Polda Aceh, meliputi, Polres Aceh Tengah, Polres Gayo Lues, Polres Bener Meriah, Polres Langsa, Polres Aceh Tamiang, dan Polres Aceh Tenggara.


"Giat ini merupakan agenda rutin dalam jajaran kepolisian bagi Satker di masing-masing Polres dalam lingkup Matkas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri)," kata AKP Augus Djumonang, pada Jum'at malam di Aceh Tamiang.


Untuk Polres Aceh Tamiang dihadiri  oleh para Kabag beserta anggota, para Kasat beserta anggota dan para Kasie beserta anggota sebanyak 60 orang personil keseluruhan dan turut hadir pula Kapolres dalam rombongan tersebut.


Tambah Kasiwas Polres Aceh Tamiang, selama kegiatan Audit berlangsung, tahapan demi tahapan berjalan tertib, aman dan lancar sesuai di programkan.**(yd)

×
Berita Terbaru Update