Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pimpin Upacara 17-an, Dandim 0117/Aceh Tamiang Bacakan Amanat Panglima TNI

Senin, 17 Juli 2023 | Juli 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-17T03:17:06Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

ACEH TAMIANG, Jurnalisme online-- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rahmat Purnamasidi, S.I.P, M. S.I., memimpin upacara bendera 17-an bertempat di Lapangan Parikesit Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (17/06/2023)


Bertindak sebagai Irup Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rahmat Purnamasidi, S.I.P, M. S.I, sedangkan Dan Up Danramil 09/Banda Mulia Letda Inf  Jahardi, dan Pa Up Pasi Pers. Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf M. Lumban Raja 


Kepada seluruh prajurit dan jajarannya, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rahmat Purnamasidi, S.I.P, M. S.I, menyampaikan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM., Saya sebagai Panglima TNI, ingin menjadikan TNI sebagai Patriot NKRI, mewujudkan kekuatan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara yang profesional, modern, 

dan tangguh hal ini penting agar rakyat kita nyaman untuk bekerja, negara kita aman dari segala bentuk gangguan, dan pembangunan nasional dapat berjalan lancar. Harapan kita semua adalah TNI

kuat, rakyat bermartabat dan beberapa penekanan saya yang perlu di pedomani oleh seluruh Prajurit 


Pertama Tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta pegang teguh Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI.


Kedua Tingkatkan wawasan, pengetahuan, dan kapasitas diri kalian masing-masing dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas sebagai prajurit TNI guna mewujudkan TNI yang semakin profesional.


Ketiga Bekerjalah dengan keras dan ikhlas serta

maksimalkan kemampuan, manfaatkan peluang, peduli terhadap lingkungan, dan selalu bertanggungjawab terhadap tugas yang diberikan.


Keempat Jaga sinergitas dengan aparat pemerintah, Kementerian, Polri dan Lembaga lainnya dalam pelaksanaan tugas keseharian dengan semangat gotong royong dan saling bahu membahu.


Kelima Hindari setiap bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun mencoreng nama baik TNI. Terlebih lagi, terkait pelaksanaan Pemilihan Umum serentak, saya perintahkan seluruh prajurit TNI agar betul-betul menjaga netralitas TNI, patuhi dan pedomani 5 Perintah Panglima TNI tentang Netralitas TNI.**(yd)

PENULIS:Pendim0117atam

×
Berita Terbaru Update