Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Petugas Temuan Potongan Tubuh Manusia Diduga Korban Mutilasi di Perbatasan Bangunkerto

Kamis, 13 Juli 2023 | Juli 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T02:46:29Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 Jurnalisme.Online

 - Sejumlah potongan tubuh manusia diduga korban mutilasi ditemukan di seputar jembatan Sungai Bedog, perbatasan Kalurahan Wonokerto dan Bangunkerto, Kapanewon Turi, Rabu (12/7/2023) malam.

Terkait temuan tersebut, Petugas Kepolisian dari Polsek Turi, Polresta Sleman dan Polda DIY telah bergerak cepat melakukan olah TKP awal di lokasi kejadian. 

"Benar pada hari Rabu, 12 Juli 2023, di dusun Kelor Turi ada satu peristiwa penemuan yang diduga potongan tubuh manusia. Terkait dengan hal tersebut, kami dari polsek, dari Inafis Polresta dan dari Polda olah TKP awal kemudian untuk selanjutnya proses penyelidikan ini akan dilakukan oleh penyidik dari polres Sleman," kata Kapolsek Turi, AKP Arif Subakdo ditemui di lokasi kejadian, Rabu malam. 

Informasi yang dihimpun di lokasi, potongan tubuh yang ditemukan pertama adalah dua kaki, dan tangan kiri kemudian dilakukan penyisiran bersama tim SAR dan menemukan sebagian daging.

Anggota TRC BPBD Kabupaten Sleman Maryanto mengatakan, potongan tubuh manusia tersebut ditemukan di beberapa titik berbeda.

Ada yang di bawah jembatan, kemudian ada juga yang di selatan jembatan. 

"Kemungkinan (dugaan awal) waktu membuang satu titik kemudian hanyut," katanya. 

Operasi pencarian pada Rabu (12/7/2023) malam dikerahkan sejak pukul 19.30 hingga pukul 21.00 WIB dengan jarak di radius 100 meter dan sejumlah potongan tubuh berhasil dikumpulkan.

Menurut Maryanto, dimungkinkan masih ada potongan yang hanyut sehingga operasi pencarian akan dilanjutkan kembali pada Kamis (13/7/2023) esok sekira pukul 06.00 pagi. 

"Karena situasi tidak memungkinkan, medannya terlalu sulit maka operasi pencarian akan dilanjutkan besok pagi (hari ini) pukul 06.00. (Pencarian) relawan bersama pihak terkait. Rencananya jam 06.00," kata dia. Potongan tubuh yang sudah berhasil ditemukan langsung dibawa pihak Kepolisian. 

Sumber:Tribunnews.Com

×
Berita Terbaru Update