Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personil Polsek Manyak Payed Bersama Tim Gabungan Polres Langsa Bersinergi Bersama Koramil 06/MPY Laksanakan Jumsih (Jum'at Bersih).

Minggu, 30 Juli 2023 | Juli 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-30T04:21:39Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Langsa | Jurnalisme online - Polsek Manyak Payed Bersama Personil Gabungan Polres Langsa Bersinergi dengan Personil Koramil 06/MPY beserta Muspika Kecamatan Manyak Payed Laksanakan Jumsih (Jum'at bersih). Sabtu (29/02023) 


Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Jum'at Bersih dengan Moto "Kesehatan berawal dari lingkungan yang bersih & sehat",  dan juga merupakan komitmen dari Polri untuk terus menjaga dan melestarikan lingkungan agar bersih dan nyaman, juga sebagai salah satu upaya mendekatkan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat dengan melakukan kegiatan- kegiatan Sosial.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, SH bersama tim dari Polres Langsa yang dipimpin oleh Kasub Bag Dal Ops Polres Langsa Ipda Khairullah turut berpartisipasi dengan membersihkan halaman di sekitar rumah warga Desa Lhok Medang Ara dan juga mengecet rumah warga, seluruh pegawai yang hadir juga dibagi menjadi beberapa kelompok untuk membersihkan area halaman yang berbeda-beda.


Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, SH mengatakan "Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi langkah awal untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan di sekitar Khusus nya di Wilayah Kecamatan Manyak Payed, dan tentunya dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat sekitar," tutup Kapolsek. **(Yd)

×
Berita Terbaru Update