Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personel Pers Sat Samapta Polres Aceh Tamiang Laksanakan Kegiatan Pengamanan di Gedung DPR

Selasa, 25 Juli 2023 | Juli 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-25T15:56:40Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Aceh Tamiang - Jurnalisme. Online | Personel Pers Sat Samapta Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh melaksanakan kegiatan Pengamanan  Rapat Paripurna di Gedung DPR. 


Kegiatan Pengamanan tersebut bertempat diGedung DPRK Aceh Tamiang Jalan Ir. H. Juanda No 70 Gampong Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (25/07/2023) sekira pukul 11.00 WIB


Personel yang melaksanakan kegiatan Pengamanan tersebut sebanyak 4 ( empat ) orang Personel Pers Sat Samapta Polres Aceh Tamiang. 


Dasar pelaksanaan pengamanan tersebut merujuk Undang – undang (UU) Nomor 02 tahun 2002 tentang POLRI 


Ada pun maksud dan Tujuan nya yaitu Menjaga & memelihara situasi yg aman, tertib & kondusif pada saat pelaksanaan pengamanan sidang paripurna dengan kehadiran pers Polri yg berseragam. 


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui melalui Kasat Samapta Polres Aceh Tamiang Iptu Heydi. SH, M.Si mengatakan pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi yang mengikuti Rapat Paripurna. 


" Diharapkan dengan pengamanan yang optimal, kegiatan Rapat Paripurna di Gedung DPR dapat berjalan dengan lancar aman dan situasi kamtibmas tetap kondusif,” tutup Kasat Samapta Polres Aceh Tamiang Iptu Heydi. SH, M.Si


Dengan hasil yang dicapai yaitu  Selama kegiatan pengamanan sidang Paripurna di gedung DPRK Aceh Tamiang berjalan dengan aman, tertib & Lancar.**(yd) 

×
Berita Terbaru Update