Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Persib Bandung Minim Kiper Meski Belum Sampai Krisis Dilaga Lawan Madura United

Sabtu, 01 Juli 2023 | Juli 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-01T01:50:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
 

Jurnalisme.Online

Persib Bandung minim kiper meski belum sampai krisis di laga lawan Madura United, Minggu (2/7/2023) besok.Dua kiper Persib Bandung tersisa adalah Fitrul Dwi Rustapa dan Teja Paku Alam.Sementara kiper lain, Reky Rahayu dikabarkan belum fit.

Kiper bernomor punggung 34 tersebut, diragukan tampil setelah dirinya terlihat melakukan latihan terpisah saat berlatih di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Jumat (30/6/2023). 
Terpantau Tribunjabar.id, Reky hanya berlatih di pinggir lapangan bersama tim fisioterapi dengan menggunakan karet dan trampoling bola. 

Sedangkan kiper lainnya yaitu Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa dan dua kiper Akademi Persib Sheva serta Fitrah tengah sibuk dilatih oleh pelatih Luizinho Passos. 

Di sisi lain diketahui, Reky sempat mengalami cedera pada lutut kanannya saat melawan Dewa United di Stadion GBLA pada laga uji coba, (15/6/2023). 
Kala itu kiper berusia 30 tahun tersebut, mengalami cedera saat dirinya dipercayai menjaga gawang Persib di babak kedua. 

Akibat cederanya itu dirinya harus beristirahat, dan bahkan dipulangkan saat Persib menggelar latihan pemusatan (TC) di Yogyakarta. 
Selain Reky, kiper muda Satrio Azhar pun tidak terlihat mengikuti latihan bersama Persib pada hari ini. 
Dengan adanya hal itu, saat ini Persib hanya memiliki dua kiper utama yang siap diturunkan saat melawan Madura United.

Preview Persib Bandung vs Madura United

Persib Bandung akan menjamu Madura United pada laga pertama Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (2/7/2023).

Menjelang pertandingan perdana itu, bek kiri Persib Bandung Edo Febriansah percaya 100 persen kepada pelatih Luis Milla.

Menurut Edo, Persib Bandung sudah dibekali bermacam-macam teknik dan strategi untuk menghadapi Madura United sejak jauh-jauh hari
Meskipun dia tidak memiliki tugas khusus saat menjamu Madura United, penggawa bernomor punggung 97 tersebut tetap mewaspadai semua pemain lawan yang akan memasuki sektor permainannya.

"Kami sudah mempersiapkan pertandingan hari Minggu dari jauh sebelumnya," ucap Edo saat ditemui di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (30/6/3023).

"Tadi pun kami sudah bahas secara menyeluruh permainan lawan.

"Jadi kami, sebagai pemain, tinggal melaksanakan apa yang dimau oleh pelatih Luis Milla untuk meraih kemenangan di pertandingan pertama kami."
Mantan pemain RANS Nusantara tersebut mengungkapkan, Madura United merupakan lawan yang sangat tangguh dan patut diwaspadai oleh Persib saat di lapangan hijau.

Terutama dengan para pemain asingnya seperti Hugo Gomes alias Jaja dan Lulinha yang siap membombardir lini pertahanan Persib.
Kedua pemain itu turut mencetak gol saat menang 3-1 atas Persib di Bandung pada putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Edo bertekad mengerahkan seluruh kemampuannya demi Persib meraih kemenangan perdana di Liga 1 2023-2024.

"Pasti semua tim, termasuk Madura United, memiliki persiapan yang bagus."
"Kami harus fokus dan bekerja lebih keras untuk pertandingan itu."

"Kami harus semakin maksimal mungkin untuk meraih kemenangan pada laga nanti melawan Madura United," ucapnya.

Di musim lalu, Persib berhasil membalas kekalahan di pekan kedua saat tandang ke markas Madura United di pekan ke-19 dengan kemenangan 1-0.

David da Silva membuat skor berubah pada laga yang berlangsung 20 Januari 2023.

Sumber:Tribun.Com
×
Berita Terbaru Update