Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pekon Penanggungan Salurkan BLT-DD Tahap II Ke-21KPM.

Kamis, 13 Juli 2023 | Juli 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T09:13:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Jurnalisme.Online Tanggamus - Pemerintah Pekon (Desa) Penanggungan Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus Merealisasikan BLT- DD Tahap II Tahun 2023 dari Bulan April, Mei, dan Juni Ke 21 KPM dengan jumlah 900 ribu rupiah Per KPM Kegiatan penyaluran dilaksanakan Dibalai pekon setempat ( 13/7/23)

Turut hadir dalam kegiatan Kepala pekon Penangggungan , Kasi Pemerintah Kecamatan Gunung alip, Bhbinkabtimas Ketua BHP, Pendamping Desa, Aparatur Pekon setempat, dan 21 KPM.


Kepala Pekon Penanggugan Edi Pebrianto mengatakan, Pemerintah Pekon Penanggugan, pada hari ini merealisasikan BLT DD kepada 21 KPM, yang Bersumber dari DD TA. 2023 sebesar 10% dari pagu anggaran untuk masyarakat yang betul-betul membutuhkan. 


" Ini sudah melalui musyawarah mufakat dengan berbagai komponen, dan telah disepakati 21 KPM BLT DD yang berhak menerima manfaat. serta penyerahan BLT DD . dengan Harapan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan keluarga.dan dapat di pergunakan sebaik-baik mungkin. Dan jangan di gunakan untuk membeli barang-barang yang tidak bermanfaat karna sesuai anjuran pemerintah BLD ini sipat nya hanya meringankan beban masyarakat yang ekonomi nya yang lemah. Terang kakon


Salah satu warga penerima Kpm ibu juleha (56)mengatakan alhamdulillah pemerintah pekon Penanggungan membagikan BLT bulan4,5,6 sebesar Rp 900 ribu. Dan bantuan ini akan saya gunakan untuk kebutuhan sehari -hari. Terutama untuk membeli sumbako pak. Jelasnya. 


Proses penyaluran BLT DD pada triwulan 2, Tahun 2023 ini berlangsung dengan tertib sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.(sap/rls)

×
Berita Terbaru Update