Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pekerja Sosial Masyarakat Kelurahan jatiwaringin Rayakan HUT IPSM ke 48 Di Stadion Candrabhaga kota Bekasi.

Selasa, 04 Juli 2023 | Juli 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T04:38:17Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Jurnalisme.online - Kota Bekasi.


Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang telah berkontribusi membantu masyarakat kota Bekasi dengan pengalamannya yang dapat mengatasi berbagai permasalah kesejahteraan sosial yang dihadapi warga kota Bekasi. 



Hadirnya psm dari permasalahan kecil sampai gelandangan dan pengemis ( Gepeng), masalah rumah tangga, kekerasan terhadap anak dan KDRT depresi dan lain sebagainya.





Psm jatiwaringin turut hadir dalam apel pagi dihadiri ratusan PSM itu sekaligus Milad PSM ke-48 distadion candra baga kota bekasi Jawa Barat. 



Salah satu psm jatiwaringin mengucapkan Terimakasih dan apresiasi kepada Plt Walikota Bekasi khususnya  PSM dikelurahan jatiwaringin yang telah menjalankan fungsinya sebagaisebagai pekerja sosial masyarakat yang mempunyai inisiator, motivator yang tertuang dalam Permensos RI Nomor 10 tahun 2019 tentang PSM,” Mpok Izzah. 



Hadirnya PSM jatiwaringin untuk membantu pemerintah kota bekasi  berkaitan dalam bidang sosial, keberadaan PSM sangat di butuhkan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat menjadi mitra strategis Pemerintah kota bekasi yang berkaitan dengan permasalahan sosialsosial dan semua pihak turut membantu psm jatiwaringin. 



Keberadaan PSM secara kelembagaan harus dikuatkan disemua level mulai dari Kecamatan hingga kelurahan. Agar PSM dengan IPSM-nya mudah melaksanakan berbagai kegiatan kesosialannya. Kedepan, tidak ada lagi cerita bahwa satu lembaga Instansi apalagi Pemerintah yang menutup pintu dari PSM. 



Warga banyak bersyukur dan berharap dengan adanya psm dapat terwakili yang keberadaannya benar dibutuhkan oleh masyarakat yang bekerja secara ikhlas. 



Semmy Roos / Wowo.

×
Berita Terbaru Update