Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Koramil 01/Kuala Simpang Bantu Petugas Dinas Kebersihan Bersihkan Sampah

Rabu, 26 Juli 2023 | Juli 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-26T05:04:33Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Aceh Tamiang - Jurnalisme. Online 

Babinsa Koramil 01/Kuala Simpang Serda Basyuni melaksanakan kegiatan pembersihan bersama dinas kebersihan di seputaran Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (26/07/2023).

Diungkapkan Serda Basyuni, hal ini dilakukannya atas dasar kewajibannya sebagai aparat kewilayahan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun, karena dengan cara inilah, kebersamaan dan kedekatan antara TNI dan rakyat akan semakin terjalin dengan erat.

Dengan sigap, Serda Basyuni mengangkat karung sampah dan memegang sapu lidi, lalu membantu membersihkan sampah yang tidak enak dipandang yang sudah mengganggu pemandangan, kegiatan tersebut dilakukannya bersama-sama para petugas kebersihan.

“Untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih, asri dan sehat, tentunya kita harus mengawalinya dengan kebersihan dan kerapian dilingkungan kita masing-masing, karena dengan menjaga kebersihan yang ada disekitar kita, tentunya akan menjadi usaha yang sangat baik untuk memelihara kebersihan dan kerapian yang ada dilingkungan sekitar kita ini,” tuturnya.**(yd) 

Sumber : Pendim 0117/Atam
×
Berita Terbaru Update