Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Menjelang HUT RI Ke-78, Kesbangpol Aceh Tamiang Gelar Lomba Kreasi Baris Berbaris Tingkat SLTA

Rabu, 19 Juli 2023 | Juli 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T14:19:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Jurnalisme online-|Aceh Tamiang, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Badan Kesbangpol Aceh Tamiang akan melaksanakan Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) tingkat SMA/MA/SMK se-derajat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2023 di Lapangan Kantor Bupati Aceh Tamiang.


Kaban Kesbangpol Agusliayana Devita,S.STP, Selasa (18/07/2023) mengatakan,” Salah satu upaya untuk membentuk karakter generasi muda yang disiplin dan bermental adalah melalui Keterampilan Baris Berbaris karena dalam baris berbaris, setiap individu harus mengikuti instruksi dengan tepat waktu, dan mengikuti tata tertib yang ditetapkan. Disiplin ini membantu melatih kesadaran diri, mengontrol emosi, dan mengikuti perintah dengan patuh.” ucapnya.


Ibu Kaban ini juga menambahkan,” Dari hasil pendaftaran yang dibuka, sebanyak 13 sekolah akan mengikuti ajang lomba tersebut yang terdiri dari Putra : 12 dan Putri : 9, mohon doanya agar kegiatan ini berjalan dengan lancar,” tutupnya.**(yd)

×
Berita Terbaru Update