Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Memperingati Tahun Baru Islam 1445 H,Pondok Pesantren Al-Fatah Melaksanakan Kegiatan Tabligh Akbar

Minggu, 30 Juli 2023 | Juli 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-31T02:24:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

JURNALISME.Online(Langkat)-

Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1445 Hijriyah Pondok Pesantren Al-Fatah Melaksanakan Kegiatan Tabligh Akbar yang Di Laksanakan DI Pondok Pesantren Al Fatah,Kec. Tanjung Pura,  Kab. Langkat,  Minggu(30/07/2023)

Dalam Rangka Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H tahun ini
Ponpes Al- Fatah, mengusung tema" Spirit ukhuwwah Islamiyah dengan momentum Hijrah dalam Rangka Persatuan  dan Kesatuan Ummat menuju kejayaan Islam" 

Yang di selenggarakan AWG ( Aqsa Working Group ),  Biro  Sumatera Utara Dan Aceh. di Ponpes Al-Fatah Jln. Musyawarah , Dusun I, Desa Lalang,  Kec Tanjung Pura,  Kab. Langkat, Sumatera Utara. 

Turut Hadir dalam acara ini, Kapolsek Tanjung Pura,  Surahman SH yang diwakili oleh Jajaran-Nya, ketua MUI kecamatan Tanjung pura, kepala desa Lalang dan tokoh adat, dan tokoh masyarakat lainnya dan Juga peserta KKN dari Universitas Islam Sumatera Utara.


Dalam Kata sambutan nya Kapolsek Tanjung Pura yang di wakili oleh Kanit Binmas Polsek Tanjung Pura Polres Langkat,"menyampaikan Salam dari Kapolsek dan sangat mengapresiasi kegiatan tabligh Akbar ini."


Dan Juga kata sambutan oleh Kepala Desa Lalang, Kec. Tanjung Pura,Suharyadi menyampaikan sangat bangga terhadap penyelenggaraan kegiatan ini yang bertempat di desa nya,Dan Ketua MUI Kec,Tanjung Pura,dalam sambutan nya menyampaikan "semoga dengan terselenggaranya acara ini kita dapat terus menjalin dan memperkuat ukhuwah islamiyah di kecamatan Tanjung Pura ini, ungkap nya di akhir sambutannya.(F.S)
×
Berita Terbaru Update