Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Luar Biasa Polsek Jatisampurna Hadirkan Wakasat Narkoba di Yadika 11

Senin, 24 Juli 2023 | Juli 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-24T16:24:39Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 



Jurnalisme.online - Kota Bekasi


Dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolres Metro Bekasi Kota  kehadiran polisi  dimana mana dan dimana mana ada Polisi, serta untuk mengantisipasi kenakalan di lingkungan sekolah.(24/07/2023)


Wakasat Narkoba polres metro Bekasi kota Kompol Suwolo seto di dampingi Unit Reskrim dan Bhabinkamtibmas kelurahan Jatirangga Aiptu Yasir Arfaki dalam kegiatan Police Go To school ke SMA Yadika 11  Jati Rangga, 24-07-2023.



Wakasat Narkoba polres metro kota bekasi mengucapkan terima kasih kepada pihak Sekolah Yadika 11 atas kesedianya menerima kami dari Polres metro kota bekasi dan Polsek Jatisampurna untuk sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja seperti tawuran. 



Pada ruangan yang telah disediakan oleh pihak sekolah tersebut dilaksanakan untuk mengingatkan para siswa/siswi tentang pentingnya menjaga ketertiban dan kedisiplinan serta menjauhkan diri dari narkoba dan kenakalan remaja.


Selain itu tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dengan para pelajar dan guru untuk meningkatkan kamtibmas dilingkungan pendidikan. 


Kepada siswa siswi Yadika 11 wakasat narkoba berpesan patuhi peraturan berlalulintas, hindari yang hal yang melawan hukum, bijak bermedia sosial, mintalah ridho dari kedua  hormati bapak/ibu guru mu, katakan tidak pada narkoba serta berani melaporkannya jika mengatahui adanya penyalahgunaan narkotika dan terakhir semangat dalam belajar serta persiapkan diri untuk ke jenjang selanjutnya.



H.Marpaung.

×
Berita Terbaru Update