Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Lantik 116 Kepala Kampung terpilih, ini harapan Raden Adipati Surya , Bupati way kanan.

Kamis, 06 Juli 2023 | Juli 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-06T13:35:19Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Lantik 116 Kepala Kampung terpilih, ini harapan Raden Adipati Surya , Bupati way kanan.



Way Kanan - jurnalisme.online Raden Adipati Surya melantik 116 Kepala Kampung dari 118 yang terpilih dalam pemilihan Kepala Kampung serentak pada tanggal 10 Mei 2023 yang lalu di Gedung Pusiban . Kamis (6/7/2023)

Seharusnya ada 118 Kepala Kampung yang dilantik hari ini , namun salah kakam terpilih Kakam Bumi Harjo Kecamatan Buay Bahuga Zulkarmain meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Zapa dan satunya sakit tidak bisa hadir.

Dalam pelantikan ini hadir Forkopimda , Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Sekdakab Way Kanan , Assiten I Bidang Pemerintahan ,Inspektur , Kaban Kesbangpol Kadis PMK, Kasat Satpol PP dan Camat se Way Kanan serta Tokoh Masyrakat Hi .Kalbadi dan Drs .Hi.Marsidi Hasan .

Bupati dalam sambutannya berharap agar 116 Kepala Kampung yang baru di lantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baik dan melaksanakan roda pemerintah sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang ada.

” Selamat bertugas kepada Kepala Kampung yang baru dilantik , bekerjalah dengan profesional , rangkul semua elemen masyrakat yang ada agar tercipta suasana yang damai di kampung masing-masing.” Pinta Bupati.

Sementara itu tokoh masyrakat Yang juga dewan Penasehat GRANAT Way Kanan Drs.Hi.Marsidi Hasan memberikan ucapan selamat atas di lantiknya 116 Kepala Kampung Se way Kanan , usai menghadiri acara pelantikan di gedung Pusiban.

Selamat atas pelantikan ini ,semoga dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai kepala kampung agar kampungnya masing lebih maji dan sejahtera”. Ujar Marsidi Hasan.

( Iwan )

×
Berita Terbaru Update