Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kunjungan PJ Bupati Tebo ke Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Dalam Rangka Tatap Muka Untuk Mendekatkan Jalinan Silaturahmi

Rabu, 12 Juli 2023 | Juli 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-12T08:31:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Jurnalisme Online,Tebo - Pj Bupati Tebo H. Aspan ST di dampingi istri Hj. Armayanti Aspan bersilaturahmi sekaligus bertatap muka langsung dengan keluarga besar di desa Teluk Kuali dan desa Malako intan bertempat di kediaman Tokoh masyarakat Teluk kuali yang juga orang tua dari Hustia Vanesa salah satu Caleg DPRD Tebo 2024 dari partai Golkar M. Husni, Selasa malam (11/07/2023) 


Hadir dalam acara ini Pj Bupati Tebo H. Aspan ST, Ketua PKK Tebo Hj. Armayanti Aspan, Kadis DLH-HUB Eko Putra SH, Tokoh masyarakat Eka Yasa ST, Limuy, serta para tamu undangan lainnya. 


H. Aspan ST dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terimakasih kepada sanak keluarga yang ada di desa Teluk kuali dan desa Malako intan ini, mungkin sudah satu tahun tiga bulan saya ditugaskan di kabupaten tebo untuk pertemuan keluarga ini yang pertama kali. 


"Alhamdulillah selama satu tahun tiga bulan kami bertugas di sini apa yang diamanatkan kepada kami selalu mendapatkan dukungan dari masyarakat dan insyaallah kami tidak punya kendala dalam menjalankan tugas ini semua berkat dukungan masyarakat terutama keluarga yang ada di kabupaten tebo ini," Ucap Aspan. Yang masa kecilnya pernah dihabiskan di desa Teluk Kuali.


Dalam acara ini Kades desa Teluk Kuali sedang berhalangan dan diwalikan oleh perwakilan tokoh masyarakat Teluk Kuali Zulhefni Yusuf yang merupakan mantan Kades dua Priode desa Teluk Kuali ,dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang desa teluk kuali dan kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada mamanda kami Pakcik Aspan telah menyempatkan hadir dan bertatap muka langsung dengan kami, harapan kami Melalui kegiatan ini hendaknya kita bisa dapat mempererat tali silaturahmi kita dengan masyarakat teluk kuali dan masyarakat desa malako intan. 


"Kami atas nama masyarakat Teluk Kuali Malalo intan mendukung sepenuhnya apa pun program pakcik dalam membangun kabupaten tebo ini, " Ucap Zulhefni.(Wendri)


Mantan Kepala Desa Teluk Kuali Zulhefmi Yusuf dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak hingga yang telah membantu  terlaksananya acara ini dengan baik, namun demikian tentunya di sana sini masih terdapat banyak kekurangan maka mohon di ma'af kan, imbuhnya.


Selain itu juga beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada P J Bupati Tebo Haji Aspan S T, Yang telah berkenan hadir di Acara ini, tambahnya


Kemudian beliau menyampaikan Dukungannya serta mensuport penuh semua kebijakan pemerintah kabupaten tebo yang beliau pimpin hingga habis masa kepemimpinan dan berharap agar H. Aspan ST bisa mencalonkan lagi di 2024 untuk menjadi Bupati defenitif yang  diaminkan oleh para undangan dan tepuk tangan yang meriah.


Di sela sela acara ini perwakilan dari dusun Melako intan menyampaikan usulan dari masyarakat tentang musim tanam padi di tahun ini ada kendala di pengolahan lahan sehingga masyarakat mengusulkan bantuan hen traktor bajak sawah, supaya bisa sedikit meringankan pekerjaan para petani sawah tersebut.


Kemudian beliau mengingatkan janji P J Bupati Haji Aspan beberapa bulan yang lalu tentang bantuan kursi roda dan penyambung kaki, untuk penyandang tuna daksa.


Haji Aspan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari masyarakat dusun teluk kuali dan dusun Melako intan , untuk memimpin tebo kedepan.


Haji aspan juga menjawab semua pertanyaan dari masyarakat, salah satunya adalah traktor bajak sawah dan  kursi roda. semuanya masih dalam proses, mengingat dana yang di gunakan adalah dana APBD Maka penggunaannya juga harus melalui prosedur yang harus di lalui, imbuhnya.


Acara di tutup dengan do'a bersama dan di lanjutkan dengan ramah tamah kepada semua yang hadir.


(BN & Team)

×
Berita Terbaru Update