Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

KPUD Kabupaten Langkat Terima Berkas Perbaikan Dokumen Bacaleg Partai Buruh Langkat

Senin, 10 Juli 2023 | Juli 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T08:45:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
Exco partai buruh Langkat Serahkan Dokumen Perbaikan Bacaleg nya ke KPUD Langkat 

JURNALISME.Online(LANGKAT)Exco Partai Buruh Kabupaten Langkat Kembali Mengajukan Hasil Perbaikan Berkas Dan Dokumen Bacaleg DPRD tingkat kabupaten Langkat,Ke KPUD Langkat  Minggu 09/07/2023 tepat pukul 15.00.wib.

Ketua Partai Buruh Langkat hadir Bersama jajaran Pengurus Exco Partai Buruh kabupaten Langkat, yakni sekretaris Bambang Hermanto,tim IT/Lo Bung Fajar Dan Faisal Siregar Langsung mengantarkan hasil perbaikan berkas dan dokumen Bacaleg nya ke kantor KPUD Langkat.

Said Abdullah Almahdaly Ketua Exco Partai Buruh kabupaten Langkat mengatakan, sebanyak 20 Bacaleg DPRD Kabupaten Langkat dari Partainya telah melengkapi pemberkasan dokumen dan diterima KPU Langkat selanjutnya akan diverifikasi kembali keabsahan dokumennya.

“kami sudah antarkan kembali berkas 20 Bacaleg DPRD Kabupaten Langkat,Dan Berkasnya telah sah dengan status diterima KPU,” ujar Said Ketua Partai Buruh Langkat didampingi Jajaran Pengurus Exco Langkat di kantor KPUD Langkat (09/07/23).

Dari Dua puluh Bacaleg yang diajukan, merupakan kader Parati buruh yang berasal dari kalangan aktivis buruh, petani, nelayan,dan masyarakat miskin/kota lainnya.

Dalam Mengahadapi Pemilu 2024, tambah Said"kami tetap optimis bahwa kami akan meraih suara rakyat kecil yang selama ini ter zholimi di kabupaten Langkat ini terutama buruh, petani, nelayan, pensiunan perkebunan, tenaga honorer dan masyarakat miskin desa lainnya.

Said yang juga maju sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Langkat Di Dapil VI, optimis partai besutannya yang berlogo rumpun padi ini mampu bersaing dengan partai – partai besar lainnya di kabupaten Langkat,“Target kami 3 Kursi DPRD Langkat, atau minimal 1 kursi ,” harap Said dengan rasa optimis nya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan harapan nya agar serikat pekerja, serikat buruh serikat petani dan serikat nelayan yang ada di Langkat ini Bersatu lah di dalam Partai Buruh pada  Pemilu 2024 mari bersama kita perjuangkan hak-hak kita sebagai warga negara Indonesia,kita wujudkan kesejahteraan kita sendiri.bukan hanya diam dan berpangku tangan, ungkap Said.

“Jika saja kaum buruh, serikat buruh, petani, nelayan, sadar akan kekuatannya dalam pemilu nanti, mereka memilih partai Buruh, maka target kami tadi akan dapat terwujud, bahkan bisa mengejutkan dunia perpolitikan di Kabupaten Langkat,semoga ” tutup Said. (FS)
×
Berita Terbaru Update