Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST, Menghadiri Penutupan MTQ Ke-VII dan FASI Ke-I

Kamis, 27 Juli 2023 | Juli 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-27T09:38:40Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang  | Jurnalisme online -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Suprianto, ST, menghadiri Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- VII Tingkat Kabupaten, dan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Ke- I tahun 2023.


Penutupan perhelatan akbar MTQ Ke- VII Tingkat Kabupaten, dan FASI Ke- I tahun 2023 tersebut, secara resmi ditutup oleh, Pj Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs, Meurah Budiman, SH, MH, di Lapangan Upacara Komplek Perkantoran Pemkab Aceh Tamiang, Karang Baru pada Senin (24/07/23) malam.


Diharapkan, dengan diselenggarakan MTQ Ke- VII Tingkat Kabupaten dan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Ke- I tahun 2023 ini, dapat melahirkan Qori/Qoriah, hafidz/hafidzah, Murattil/Murattilah, serta bibit-bibit lain yang berbakat yang nantinya dapat mengharumkan nama Bumi Muda Sedia di ajang yang lebih besar.


Selain itu, dapat menjadi barometer untuk mengukur hasil pembelajaran Al-Qur’an di tengah-tengah masyarakat dan sebagai ajang kompetisi prestasi yang agamis, dan sebagai media dakwah serta syiar keagamaan yang positif.


Pada kesempatan itu, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST, diberikan kehormatan untuk menyerahkan hadiah kepada para peserta yang menjadi juara pada acara tersebut. **(Yd)

×
Berita Terbaru Update