Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Keseruan Keluarga Besar Pantarlih Jatiwaringin Tour Dipantai Anyer

Sabtu, 15 Juli 2023 | Juli 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-15T08:15:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 


Luar biasa keluarga bekasi Pantarlih kelurahan Jatiwaringin tour kepantai florida anyer banten, berlangsung meriah, 15 -07 - 2023. 



Tour kali ini yang telah direncanakan sebelumnya memang berbeda dengan konsep berbagi pendidikan pengenalan soal pemilihan umum 2024.



Ketua PPS Jatiwaringin untuk bersinergi dengan anggota Pantarlih dan panitia agar menambah suasana yang menarik dan meriah. 



Rombongan tour yang sampai dipantai Florida Anyer langsung dibuka oleh ketua PPS Jatiwaringin Masharil harum langsung pembagian tukar kado sesama peserta tour yang dikemas oleh Reni dan Tantri. 



Keceriaan anggota Pantarlih Jatiwaringin sewaktu mendapatkan kado dan saling memperlihatkan kepada semua peserta yang ikut tour. 



Selanjutnya pada sesion kedua peserta tour Pantarlih Jatiwaringin seluruhnya mendapatkan hadiah doorprize yang telah disediakan oleh pihak panitia. 



Kali ini yang menggunakan pertama kalinya untuk membuka panwascam pondok gede ibu Martini, panitia menyiapkan hadiah utam sebanyak enam yang semutnya telah diberikan secara acak.  



Ketua PPS  berharap dengan tour keluarga besar PPS Jatiwaringin dapat terjalin silahturahmi yang kuat menciptakan rasa persaudaraan. 



Reni / Tantri / Izzah.

×
Berita Terbaru Update