Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Seruway Sinergi Koramil 03/Srw Giat Jum'at Bersih

Sabtu, 22 Juli 2023 | Juli 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-22T06:03:27Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

ACEH TAMIANG -  jurnalisme online- Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH diwakili Kanit Binmas, Ipda Rudianto beserta personil sinergi dengan TNI Koramil 03/Srw laksanakan giat Jum'at Bersih.


Giat sinergi TNI dan Polri tersebut bergotong royong membersihkan Mushalla, Parit, Pustu, dan fasilitas umum di Desa Sidodadi Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, Jum'at (21/07).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH mengatakan, giat Sinergi TNI dan Polri dalam wilayah hukum kecamatan setempat rutin dan efektif dilaksanakan dalam setiap momen kemasyarakatan, terutama dalam hal isu strategis sosial dan lainnya.


"Giat soliditas gotong royong dilaksanakan di Desa Sidodadi tersebut merupakan wujud bersama melibatkan masyarakat dan menjadi percontohan bagi masyarakat akan pentingnya menjaga dan memelihara lingkungan bersih agar tetap sehat," kata AKP Tarmizi, SH.


Tambah Kapolsek, tujuan kegiatan tersebut, guna menumbuhkan semangat kebersamaan dengan gotong royong di Desa Sidodadi Kecamatan Seruway dan untuk menjalin hubungan Harmonis antara Personel Polsek Seruway dengan Masyarakat Desa Sidodadi.


"Selain itu juga untuk meningkatkan Harkamtibmas melalui aktivitas sosial bersama dalam mengantisipasi potensi Guantibmas menjelang pemilu serentak 2024 dan akselerasi revitalisasi gotong royong," jelas Kapolsek Seruway.*


Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Kapolsek Seruway AKP Tarmizi, S.H di Wakili Kanit Binmas IPDA Rudianto, Danramil 03/ Srw, Kapten Inf M. RIZAL, Personel Polsek Seruway dan Anggota Koramil 03 /Srw, Datok Desa Sidodadi, Salim, Perangkat Desa Sidodadi, dan asyarakat setempat.**(yd)

×
Berita Terbaru Update