Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Sarolangun Bawa Personilnya Bersihkan Lingkungan Pasar Atas Sarolangun

Kamis, 13 Juli 2023 | Juli 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T07:21:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Sarolangun - Jurnalisme.online - Hari ini Kamis (13/7/2023) Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK bersama Waka Polres Sarolangun Kompol Afrito Marbaro, SH, S.IK, MH membawa seluruh personil Polres Sarlangun untuk membersihkan lingkugan pasar atas Sarorolangun dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup.


Selain personil Polres Sarolangun, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten 1 Kabupaten Sarolangun Drs. Arif Ampera, Ketua Bhayangkari  Cabang Sarolangun dan pengurus, Kakan Kesbangpol Hudri, S.Pdi, M.Pdi, Kasi DLH Sdr. Ester Indola bersama petugas DLH, Organisasi Masyarakat, LSM, Awak media dan masyarakat sekitar.


Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel bersama di halaman pertokoan Pasar atas Sarolangun, dalam arahannya, Kapolres Sarolangun mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya seremonial saja tetapi juga menjadi kegiatan rutin dari Kepolisian.

‘’ Saya harapkan dengan kegiatan ini, kita jauh lebih peduli lagi terhadap lingkungan disekitar kita,  kita peduli terhadap sampah sampah dan kebersihan ingkungan guna menciptakan rasa nyaman dan indah’’ Ujar AKBP Imam Rachman, S.IK.


Kemudian masing masing personil dikerahkan ke lokasi lokasi yang sudah menjadi target, seluruh Personil Polres Sarolangun bergerak bersama Mahasiswa, Lsm, Petugas DLH dan masyarakat sekitar membersihkan lingkungan pasar dari sampah dan rerumputan liar yang menggangu keindahan pasar. Alhasil lingkungan di seputaran pertokoan pasar atas semula banyak ditemukan sampah dan rumpur liar kini kembali bersih dan enak dipandang mata.


Masyarakat sekitar tempat pelaksanaan kegiatan merasa bersyukur dan senang dengan kegiatan Kepolisian ‘’bagus pak, kami masyarakat merasa ikut senang dan berterimakasih kepada kepolisian sarolangun, turun tangan ikut serta peduli terhadap kebersihan kota sarolangun’’ Ujar masyarakat setempat.


Gerakan Mahasiswa sarolangun yang turut dalam kegiatan tersebut juga turut mengapresiasi kegiatan Kepolisian yang peduli terhadap lingkungan ‘’Kami sangat mengapresiasi kegiatan Kepolisian hari ini bersih bersih lingkungan pasar, dan harapan kami kegiatan ini berkelanjutan dan kami siap membantu kepolisian untuk membersihkan lingkungan dari sampah’’ ujar Ketua GMS. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update