Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kanit Provost Polsek Jati Sampurna Pimpin Apel KYRD.

Kamis, 27 Juli 2023 | Juli 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-26T17:49:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 


Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 


Luar biasa Kanit provost Polsek Jati Sampurna Polres Metro Bekasi Kota Aiptu Agus Yulianto untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Polsek Jati Sampurna terutama pada malam hari.



Jajaran polsek Jati Sampurna melaksanakan Patroli KRYD yang bertujuan untuk meminimalisir Guankamtibmas di Wilayah Hukumnya. 


Aiptu Agus Yulianto memimpin langsung kegiatan Apel malam dalam rangka KRYD gabungan fungsi yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek, 26-07-2023.



Kanit provost menyampaikan arahan pada saat apel kepada personil yang hadir dalam Apel berkaitan patroli malam menyisir tempat yang berpotensi rawan kriminalitas seperti gedung perkantoran, tempat objek vital kantor perbankan, pemukiman warga guna memberikan rasa aman dan menciptakan wilayah kondusif.




Dalam melaksanakan Giat Patroli KKYD ini tetap tingkatkan keamanan serta kewaspadaan masing-masing personil juga tetap perhatikan. 


Guna menciptakan wilayah yang aman dan tetap kondusif, Patroli ke beberapa tempat yang menjadi sasaran bagi pelaku tindak kejahatan seperti kantor perbankan, pusat perbelanjaan seperti pasar tradisional yang ada di wilayah dan pemukiman warga sehingga diharapakan dengan dilaksanakan patroli wilayah hukum polsek Jati Sampurna aman, tentram dan nyaman.” Jelas kanit provost..


Wowo / Semmy Roos. 

×
Berita Terbaru Update