Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jum'at Barokah, Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Membagikan Bansos Kepada Pengguna Jalan

Jumat, 28 Juli 2023 | Juli 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-28T05:05:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang | jurnalisme online – Dalam Program Jum'at Barokah, Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang Membagikan Bantuan Sosial Berupa Sembako kepada para pengguna jalan yang dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Aceh Tamiang AKP Ritian Handayani, S.I.K. Jum'at (28/07/2023) Pagi.


Pembagian Bansos ini dilakukan dengan sistem "Mobile Hunting" dimana Sat Lantas Polres Aceh Tamiang melaksanakan Patroli sekaligus membagikan Bansos Kepada para Pengguna Jalan 


Pembagian Bansos ini ditujukan kepada Masyarakat yang kurang mampu serta pengguna jalan yang tertib berlalu lintas sebagai apresiasi kepada pengguna jalan yang telah taat dan tertib berkendara seperti mengunakan helm dua saat berboncengan serta kelengkapan administrasi seperti SIM dan STNK.



Kapolres Aceh Tamiang AKBP  Muhammad Yanis S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Ritian Handayani, S.I.K Mengatakan "Tujuan dilaksanakan kegiatan bansos adalah untuk menjalin selaturahmi dan lebih mendekatkan Polri khususnya Sat Lantas dengan masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang.


“Selain ini kegiatan merupakan wujud Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat serta bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Aceh Tamiang kepada Masyarakat." Ucap AKP Ritian.


Dalam kegiatan ini, Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Ritian Handayani, S.I.K juga menyampaikan edukasi tentang tertib berlalu lintas kepada para pengguna Jalan agar tetap tertib berlalu lintas serta mematuhi Rambu Rambu Lalu Lintas untuk menghindari terjadi nya kecelakaan Lalu Lintas.**(yd)

×
Berita Terbaru Update