Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ijin melaporkan Bapak Bupati way kanan, Raden Adipati Surya, Pembangunan, Tanggul Penebat Tanah, TPT Diduga asal jadi demi mendapatkan Untung yang lebih besar.

Minggu, 02 Juli 2023 | Juli 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-02T16:23:14Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Ijin melaporkan Bapak Bupati way kanan, Raden Adipati Surya,
Pembangunan, Tanggul penahan Tanah, TPT Diduga asal jadi demi mendapatkan Untung yang lebih besar.



WAY KANAN - jurnalisme.online
Dimana ada gula di situ pasti akan banyak semut nya,dimana ada celah uang disitu otak kotor pasti akan lebih dominan apalagi jika pengambil keputusan kebijakan kurang iman nya.

Uang negara yang seharusnya di manfaat kan dengan baik,apalagi penggunaan nya demi sebuah standarisasi uji kelayakan bangunan.

namun berbeda yang terjadi di kampung karang Umpu  Pembangunan, Tanggul Penahan Tanah, (TPT) yang diduga menjadi Ajang korupsi.

Pembangunan, Tanggul Penahan Tanah, TPT yang terletak di kampung karang Umpu Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten way kanan diduga Asal jadi Demi meraup keuntungan yang lebih besar.

Baru seumur jagung Pembangunan tanggul penahan tanah yang terletak di samping balai kampang karang Umpu kini sudah rata dengan tanah.

Salah satu masyarakat kampung karang Umpu (YS) berharap  agar bangunan tersebut segera di perbaiki, dan menjadi tanggung jawab pengelola anggaran, kalau di biyarkan seperti ini percumah enggak ada mampaatnya", jelasnya.

Mengapa itu bisa terjadi kuat dugaan  pembagunan Tanggul  penahan tanah yang terletak di samping balai kampang karang Umpu diduga menjadi Ajang korupsi

Sampai berita ini di terbitkan masih banyak yang harus di kompirmasi seperti Camat Blangbangan Umpu ,Dan PJ kampung karang Umpu. Demi berimbangnya berita

( Iwan/MOI )




×
Berita Terbaru Update