Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dosen Muda, Sekaligus Pengusaha Sukses Di Kota Medan.

Rabu, 26 Juli 2023 | Juli 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-26T12:38:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 Dr. Junianto Sitorus S.pd, M.A. Sosok Dosen Sekaligus Wirausahawan Muda Advertising Sukses Di Kota Medan.

Medan - Jurnalisme.Online

"Tak kenal maka tak sayang", seperti kata pepatah melayu, mungkin sebagian orang belum mengenal sosok Dr. Junianto Sitorus S.pd, M.A.


Dr. Junianto Sitorus S.pd, M.A.
Dosen Muda Sekaligus Owner Sajada Advertising.
Sedang Memberi Materi Kepada Para Perserta Seminar.

Ya benar saja mungkin hanya sebagian orang saja, tetapi bagi para pelaku Wirausaha, apalagi wirausaha muda di bidang Advertising, sosok Junianto Sitorus sudah sangat di kenal dan malang melintang.

Benar saja Dr. Junianto Sitorus S.pd , M.A, adalah seorang Wirausahawan Muda di kota Medan, beliau adalah owner Sajada Reklame, yang terletak di jalan Setia Budi Medan.

Selain berwirausaha beliu juga seorang Dosen dan Publik trainer, founder Balai Softskills Indonesia ini juga memiliki segudang pretasi, baik di bidang akademik maupun non akademik.

 Ayah dari tiga orang anak ini memulai karirnya sebagai tenaga pengajar di salah satu Madrasah Aliah Swasta di Medan, di tahun 2007.

Wirausahawan muda, kelahiran Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, 39 tahun silam ini, adalah lulusan terbaik dari IAIN SU yang sekarang berganti nama UIN SU, beliau juga melanjutkan S2 nya di kampus yang sama, dan menempuh S3 di UIN Sulthan Thaha Saifudin Jambi 2021.


Pengalaman berwirausaha ia dapat dari berbagai refrensi, dan memilih usaha advertising sebagai usaha yang di jalaninya sampai sekarang.

Selain Wirausahawan dan Dosen beliau juga sering menjadi pembicara di berbagai seminar usaha kretif, beliu sering di undang ke berbagai seminar sebagai narasumber yang memberikan kiat - kiat memulai usaha, diantara seminar beliau ialah "Asean Posgraduate Reseacrh Seminar" di UPSI Malaysia tahun 2019, dan banyak Seminar usaha kreatif yang beliau sebagai pembicara utama nya.

Junianto Sitorus Bersama Rekan, Berfoto Bersama Di Depan Sajada Advertising, Jl. Setia Budi Medan.

Selain itu Dr. Junianto Sitorus S.pd, M.A,
juga aktif di berbagai organisasi baik organisasi kewirausahaan dan non kewirausahaan, beliau di percaya sebagai Ketua Umum GEMAWIRA (Gerakan Masyarakat Wira Usaha Sumatera Utara) 2021 - 2023 dan Pengurus KADIN Provinsi Sumatera Utara, 2022 - 2027.

"Jangan Pernah Berhenti, Gali terus potensi dalam diri anda" (Dr. Junianto Sitorus S.pd, M.A) ujar beliau.





×
Berita Terbaru Update