Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dewi Perssik Tetap Kekeuh dan Ngotot Bahwa Dirinya Benar

Senin, 03 Juli 2023 | Juli 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-03T01:11:43Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
 

Jurnalisme.Online

-Pedangdut Dewi Perssik tetap kekeuh dan ngotot bahwa dirinya benar, meski terungkap bahwa tudingannya ke Ketua RT yang meminta uang Rp 100 Juta adalah kesalahpahaman dan salah dengar sopirnya.

Bahkan karena ketidakterimaannya saat mediasi Dewi Perssik kembali berulah dengan mengamuk dan marah-marah sehingga mediasi berjalan buntu.
Bukan itu saja, karena hal itu rumah Dewi Perssik di kawasan Lebak Bulus, juga sempat digeruduk dan dikepung warga sekitar karena dianggap sudah mencemarkan nama baik kampung dan memfitnah Ketua RT mereka.

Pernyaaan bahwa dirinya tetap merasa benar diungkapkan kembali oleh Dewi Perssik di akun Instagramnya @dewiperssik9.
"Buat mas @t0e8a90ez mas yg terhormat… masjid nitip loh cuma 15 mnt menurut versi org pak RT yg diwwcr, toh dagingnya buat wrg loh, sapi juga keperluannya utk berkurban bukan barang buat keperluan pribadi, tp buat masyarakat, apa anda selaku sesama manusia tdk mau membantu menolong ???? Jgnlah arogan dan egois apalgi kita sesama manusia hrs slg tolong menolong mas yg terhormat," tulis Dewi Perssik di narasi video yang dibagikannya.

"Kcli lain halnya kalau sy nitip brg pribadi yg dipakai pribadi …let say mobil diparkir dan di titipkan di mesjid itu khn jelas brg pribadi, wjr kalo RT atau masyarakat sekitar tdk terima, ini khan sapi keperluannya utk dibagikan ke masyarakat sekitar juga, utk kebaikan bersama knp ga saling bantu," tambahnya.
Dewi juga menyinggung respon Ketua RT yang dianggapnya arogan, padahal dirinya lah yang mengamuk dan marah-marah saat mediasi.

"Ditambah RT responnya malah memprofokasi wrgnya sgt tdk patut dilakukan oleh seorang RT sgt disayangkan sekali, hrsnya RT lah SEBAGAI PENENGAH ini malah sebaliknya malah RT yang gak terima dan merasa terhina ? Cuma krn dititipkan sapi utuk kemaslahatan masyarakat ckck," katanya.
"Bukan maslh siapa duluan yg hrs ke RT atau pak RT yg kerumah sy, tp ini khan sikapnya yg emosi dan dia akui emosi kok pas mediasi, sm ART dan supir saya. Dn kejadian ini sebelum ketemu saya mengatakan “Bilang sm bosmu dg nada tinggi marah” khan bukan sesuatu yg bijak perkataan demikian uda kyk preman ngajak ribut. Kesel juga otomatis sy. Jd siapa yg memulai ???," ujarnya.

Video Bernarasi Warga Kepung Dewi Perssik
Viral video yang bernarasi warga mengepung kediaman pedangdut Dewi Perssik buntut soal sapi kurban yang disebut-sebut ditolak Ketua RT setempat.

Video tersebut beredar salah satu Instagram @terangmedia, Minggu (2/7/2023) yang memperlihatkan sejumlah orang dinarasikan beramai-ramai mendatangi dan mengepung rumah penyanyi dangdut Dewi Perssik di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Adapun alasan warga mengepung kediaman Depe lantaran telah mencemarkan nama baik kampungnya.

Dalam video itu pula terdengar suara teriakan warga yang berada di depan rumah sang pedangdut sembari meneriaki nama Dewi Perssik.

Tampak warga yang mengepung mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu sampai anak-anak.
Adapun warga mengepung rumah Dewi Perssik, setelah mediasi dengan Ketua RT, soal tuduhan meminta uang Rp 100 Juta agar menerima sapi kurban Dewi Perssik, buntu.

Dalam video tersebut salah seorang perekam video mengatakan bahwa Dewi Perssik dianggap telah mencemarkan nama baik kampung dan memfitnah Ketua RT yakni Malkan.

"Ini satu kampung sudah kena dis, pernyataan mbak Depe soalnya udah bawa-bawa kampung ini yang sudah mencemarkan nama baik," ucap seorang ibu yang merekam.

Dilansir WartaKotaLive.com, pengepungan warga itu terjadi Jumat (30/6/2023) sehari setelah mediasi antara Dewi Perssik dan Ketua RT deadlock.
 Aksi tersebut sontak menyita perhatian publik hingga tuai beragam komentar warganet.

"Tuntut aja depe krn sudah memfitnah pak RT" tulis akun @krtml

AKu TEAM P.RT" tulis akun @yaku
"Pelajaran buat artis2 yg laen...Harus berprestasi bukan sensasi" tulis akun @sofyan
Seperti diketahui sebelumnya, polemik sapi kurban Depe ditolak tersebut berawal dari unggahan videonya melalui akun Instagram @dewiperssik9.

Dalam video yang viral, Depe mengungkapkan kekesalannya terhadap Ketua RT 4 RW 06 Lebak Bulus 2, Jakarta Selatan, yang disebutnya tidak menerima daging kurbannya.
Dia juga menuding sang ketua RT membentak asisten rumah tangga (ART) dan sopirnya saat akan mengambil sapi kurbannya yang dititipkan di masjid.
Bahkan Ketua RT disebut meminta uang Rp100 juta.

Namun, Ketua RT 06 RW 06 bernama Malkan tersebut menepis semua tudingan terkait sapi kurban Dewi Perssik tersebut.

Menurutnya, sejak awal dirinya tidak mengetahui sapi milik Depe tersebut ternyata hanya dititipkan di masjid itu.

Polemik sapi kurban Depe itupun berujung pertemuan mediasi antara kedua belah yang difasilitasi pihak Kepolisian Sektor atau Polsek Cilandak dan kecamatan.

Mediasi tersebut berlangsung di Masjid Babul Khoirot, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/06/2023).
Namun mediasi tersebut berakhir buntu karena terjadinya keributan antara Dewi Perssik dengan Ketua RT.

Sumber:Tribun.Com

×
Berita Terbaru Update