Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dandim 0117 Aceh Tamiang Hadiri Upacara HUT Ke-77 Bhayangkara di Mapolres Aceh Tamiang

Minggu, 02 Juli 2023 | Juli 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-02T04:36:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG  jurnalisme online- K-PK – Komandan Distrik Militer 0117/Aceh Tamiang Letnan Kolonel Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P M.S.I. menghadiri upacara HUT Ke-77 Bhayangkara Tahun 2023, pada Sabtu (01/07/23), yang dilaksanakan secara sederhana di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Jln. Ir. H. Djuanda Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru.


HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 tersebut dengan mengusung tema, “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.


Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 tersebut tidak hanya dilaksanakan di Polres Aceh Tamiang tetapi juga dilaksanakan di seluruh kepolisian daerah-daerah lainnya secara serentak.


Kehadiran personil dari Kodim 0117/Aceh Tamiang pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 ini merupakan bukti sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.


Dalam kesempatan ini, Dandim mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, semoga Polri tetap presisi, tetap semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.


“Selaku Komandan, saya beserta seluruh keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-77. Semoga sinergitas dan solidaritas TNI Polri tetap terjaga, Polri tetap presisi, tetap semangat dan selalu bersinergi dengan TNI dalam pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara”, ungkap Letnan Kolonel Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P, M.Si.


Dalam pada itu, Dandim berharap, untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri, terus terjaga.


“Mari kita jaga solidaritas dan sinergitas TNI-Polri demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang”, seru Dandim. **(Yd)

×
Berita Terbaru Update