Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Cegah Laka Lantas Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie Jaya Rutin Laksanakan Pengaturan

Senin, 31 Juli 2023 | Juli 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-31T08:51:31Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
 
Pidie jaya | Jurnalisme online – Dengan Meningkatnya Aktifitas masyarakat di pagi hari, Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Pidie Jaya, melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya. Senin (31/07/2023).

Dalam hal ini Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H, S.I.K, M.Si Melalui Kasat Lantas AKP Aiyub,S.E, Mengatakan, Pengaturan Lalu-lintas oleh Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie Jaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal  kepada masyarakat pengguna jalan raya dan terutama anak sekolah.

"Dengan kehadiran polri di tengah tengah masyarakat,sehingga terciptanya Keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas, apalagi saat yang padat siswa kesekolah dan Pegawai ke kantor." Ujar Kasat lantas

"Pengaturan Lalu-lintas ini lakukan secara rutin setiap pagi hari untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan kelancaran lalu lintas dari kemacetan,” jelas Kasat lantas

Kasat Lantas Polres Pidie Jaya menambahkan Selain melaksanakan tugas pengaturan lalulintas dan antisipasi kemacetan di jalan raya juga berharap kepada setiap pengguna jalan agar selalu patuh peraturan Lalu-lintas sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas.Pungkas AKP Aiyub**(yd)
×
Berita Terbaru Update