Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bupati Tanggamus Meresmikan Gedung Sekretariat DPD LDII Kabupaten Tanggamus

Rabu, 19 Juli 2023 | Juli 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T03:47:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Jurnalisme.Online Tanggamus - 

Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM Menghadiri Sekaligus Meresmikan Gedung Sekretariat DPD LDII Kabupaten Tanggamus di Pekon Terbaya RT 3 Kecamatan Kota agung Selasa (18/07/2023).   Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten 1 Suaidi, Kapten Inf Juliani Abri Mewakili Dandim 0424/Tanggamus, Suhartono Kadis Kominfo Tanggamus, Syamdjunistun  Kaban Kesbangpol, dr. Hi. M. Aditya M.Biomed Ketua DPW LDII Provinsi Lampung, Yanwar Irawan Anggota DPRD Provinsi, Hi. Agung Basori Ketua DPD LDII Kabupaten Tanggamus, Erlan Deni Saputra S.Sos Camat Kota Agung, Ismail Ketua FKUB Kabupaten Tanggamus, Iptu Haryono Wakapolsek Kota Agung, Drs. Mardatu Kepala Pekon Terbaya.

Dalam sambutannya Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani S.E.,M.M. Menyambut gembira dan ucapkan Selamat kepada DPD LDII Kabupaten Tanggamus, atas telah berdirinya Gedung Sekretariat baru DPD LDII Kabupaten Tanggamus, semoga keberadaan gedung ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam peningkatan kinerja organisasi, peningkatan kualitas SDM, dan pelayanan dakwah di Kabupaten Tanggamus.


" Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tanggamus memberikan apresiasi yang tinggi, atas segala upaya masyarakat dan segenap elemen yang ada dalam menjaga kerukunan antar umat beragama. Semangat kebersamaan inilah yang harus terus kita jaga, saling menghormati, toleransi, menghargai, saling membantu dan hidup rukun. Karena manusia adalah makhluk sosial yang senantiasa membutuhkan pertolongan orang lain"


Tambahanya "Optimalisasi peran ormas, terutama ormas Islam memiliki arti strategis di masyarakat. Ormas merupakan bagian dari masyarakat dan sangat efektif sebagai penyerap aspirasi masyarakat berperan aktif dan memberi contoh dan teladan dalam mengembangkan kehidupan beragama, sehingga terbina hidup rukun diantara sesama umat seagama dan antar umat beragama dalam usaha kita memperkokoh persaudaraan dan kekuatan bangsa serta meningkatkan amal untuk bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara demi terwujudnya cita-cita nasional sebagai amanah UUD 1945"tuturnya


Kegiatan kita hari ini juga merupakan ajang silaturahmi kita dengan sesama. Semoga silaturahmi ini mendapat keberkahan serta dapat mempererat semangat ukhuwah Islamiyah kita. Kepada yang mendapatkan santunan, tetaplah disyukuri, jangan pernah menilai dari bentuk, ukuran maupun besarannya, tetapi lihatlah dari keikhlasannya untuk saling tolong-menolong dengan sesama.

 

"saya akhiri, pada kesempatan ini, Saya mengajak hadirin sekalian, mari kita bergandengtangan, bahu-membahu dalam membangun Kabupaten Tanggamus ini sesuai dengan tugas dan kemampuan kita masing-masing. Mari terus kita jaga suasana kondusif di Bumi Tanggamus ini dengan memelihara persatuan dan kesatuan kita, sehingga pembangunan dapat berjalan lancar dalam suasana aman dan damai" tutupnya (*/rls)

×
Berita Terbaru Update